Berita  

Disbudpora Kabupaten Sukabumi Konsisten Siapkan Atlet untuk Popwilda I Jawa Barat

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Sukabumi lakukan seleksi pada beberapa cabang olahraga untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) I Jawa Barat yang akan digelar di Kota Depok.

SILAT JABAR – Dalam kemitraan dengan Bapopsi dan Igornas, Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Sukabumi telah melakukan seleksi atlet untuk beberapa cabang olahraga, termasuk pencak silat, sepak bola, dan sepak takraw. Langkah ini diambil sebagai persiapan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) I Jawa Barat yang akan digelar di Kota Depok.

Sementara itu, seleksi atlet untuk cabang olahraga lainnya dijadwalkan pada tanggal-tanggal berikut: 15 April 2024 untuk bola voli indoor putri, 16 April 2024 untuk voli indoor putra, 17 April 2024 untuk bulu tangkis, 19 April 2024 untuk bola basket, dan 20 April 2024 untuk tenis meja.

Baca juga: Ramadan 1445 Hijriah, Kadisdik : “Kebaikan Menjadi Bagian Hidup yang Harus Dilanjutkan”

Popwil I Jawa Barat akan mempertandingkan delapan cabang olahraga, yaitu sepak bola, bola voli, sepak takraw, bola basket, bulu tangkis, pencak silat, tenis meja, dan tenis lapang.

Menurut Kepala Bidang Olahraga Disbudpora Kabupaten Sukabumi, Erwin Adam Ridwan, atlet yang akan mewakili Kabupaten Sukabumi merupakan pilihan terbaik karena telah melalui pembinaan dan persiapan yang konsisten dari Pemerintah Daerah.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menghadapi ajang ini,” ujarnya.*** (ADV)

Baca Juga :  Disbudpora, Dispar, Dishub, Dinkes Kabupaten Sukabumi Siap Menyukseskan Healthy City Summit 2024