Next Post

Pemdes Cibodas Bersama Pihak BNI Gelar Pembagian Kartu KKS BPNT dari Pemerintah Pusat

IMG-20211221-WA0025

Reporter : Wahyu Hidayat

SUKABUMI – Ratusan warga masyarakat desa cibodas kecamatan palabuhanratu kabupaten sukabumi tampak berbahagia dan merasa berterimakasih. Pasalnya, mereka menerima kartu Peserta Bantuan Pangan Non Tunai dari BNI dan pemerintah desa Cibodas.

Pembagian kartu BPNT tersebut di gelar di aula desa cibodas kecamatan palabuhanratu kabupaten sukabumi Selasa 21/12/2021

Satu persatu para penerima manfaat KPM merima kartu dari petugas BNI di bantu unsur perangkat desa dan Bhabinkamtibmas desa cibodas.

Pada kegiatan tersebut, semua penerima kartu maupun dari pihak penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

”Mudah-mudahan kartu BPNT ini dapat membantu warga kurang mampu untuk meringankan beban ekonomi mereka, alhamdullilah kita bersyukur dan berterimakasih mendapatkan bantuan program pemerintah melalui program BPNT,”ungkap kades Junajah Jajah Nurdiansyah.

Jumlah penerima kartu sebanyak 748 KPM untuk penerima BPNT, pada kesempatan tersebut, para penerima meluapkan kegembiraan dan rasa bahagia atas kartu jaminan perlindungan sosial yang di terimanya.

“Alhamdulillah berkat kepala desa serta pemerintah saya mendapatkan kartu ini, saya ucapkan banyak terimakasih yang sebanyak-banyak nya, mudah-mudahan kedepan bapak kades cibodas bisa lebih baik dan semoga menjadi anggota dewan” ungkap Siti Maesaroh saat di wawancara media silatjabar.com.

Ditempat pembagian kartu KPM BPNT tampak hadir tim monitoring dari kantor kecamatan Palabuhanratu, aparat desa, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas desa cibodas serta Babinsa desa cibodas. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x