Next Post

IPSI Subang Optimis Tatap PORPROV XIV 2022, Targetkan 5 Medali Emas

IMG_20210131_065933

Reporter : Liputan Khusus

SUBANG, SILATJABAR.COM,-  Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) Kabupaten Subang, mengaku optimis tatap Porprov XIV Jawa Barat. Yang akan digelar di tahun 2022 mendatang.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, pengkab IPSI Subang targetkan boyong 5 medali emas, dari 21 kelas yang dipertandingkan yang telah disepakati oleh KONI Jabar.

Hal tersebut dikatakan, H. Ellys Langi Ketua Pengkab IPSI Subang di Kantor KONI Kabupaten Subang, Jalan Nata Sukarya, Pasirkareumbi, Subang. Rabu (27/01/2021).

BACA JUGA :

Kita optimis, jika melihat dari hasil tahapan seleksi atlet untuk BK-PORDA. Ada kelas yang memang diunggulkan, meski demikian, tidak berarti kita mengesampingkan daerah lain,” tutur Ellys Langi yang juga sebagai Sekum KONI Subang.

Ia pun mengakui totalitas dan dukungan penuh Pemkab Subang, terhadap cabor pencaksilat dalam ikut mensukseskan sebagai tuan rumah PORPROV XIV 2022. 

“Untuk venue pencaksilat rencana kita siapkan di GOR Gotong Royong, Pemkab Subang telah menganggarkan sebesar 3,5 Miliar sesuai DED (Detail Engineering Desain) di tahun 2021,” paparnya.

INFO TERKINI :

Adapun jika mengalami kekurangan, pihaknya sepakat untuk kerja sama dengan PT. Dahana, imbuhnya.

“Kebetulan managernya juga menjadi pengurus IPSI. Jadi kita pun sepakat jika memang ada trouble, pihaknya siap untuk memberikan bantuan,”  papar Ellys Langi pada media SILATJABAR.COM, Rabu (27/01/2021).

Disinggung soal pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) PORDA 2021 yang di bagi 4 Wilayah meliputi, Kuningan, Bekasi, Subang dan Kabupaten Bandung Barat. Pihaknya siap mensukseskan pelaksanaannya.

Kendati demikian, pihaknya pun berharap Wasit Juri BK- PORDA dapat melibatkan personil di daerah. Hal ini dimaksud untuk pembinaan dan regenerasi Wasjur.

BACA JUGA :

“Tidak bisa dipungkiri, mereka perlu jam terbang. Bulan lalu sekitar 60 orang kita adakan diklat wasjur, berilah mereka itu kesempatan untuk memimpin event besar,” pungkas Ellys.

Di tempat yang sama, Bidang Binpres IPSI Subang, Heri Wachyudi mengatakan pihaknya optimis atas target yang dibebankan KONI Subang.

“Kalau kita mengacu pada batasan usia yang telah disepakati, dari (17- 23) tahun keputusan Pengprov IPSI Jabar. Dari analisa intelegen sport, kita optimis bakal meraih target 5 medali emas,” tutup Hari Wachyudi. (Why/JBR).***

4.8 5 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x