Next Post

MKP Majalengka Resmi Dilantik, Ketum MKP : “Harus Bersinergi dan Berprestasi “

IMG-20220523-WA0003

Reporter : Liputan Khusus.

MAJALENGKAAhmad Gufron, S,PT. M,Si resmi menahkodai Ketua Perguruan Pencak Silat Macan Kumbang Pajajaran (MKP) Kabupaten Majalengka masa bakti Periode 2022-2026.

Hal tesebut diketahui, usai Ketua Umum, PB Macan Kumbang Pajajaran (MKP), Asep Syamsul Fallah secara resmi melantik Ahmad Gufron, S.PT, M,Si sebagai Ketua MKP Majalengka. Minggu (22/05/2022).

Asep syamsul fallah dalam sambutannya meminta MKP Majalengka harus mampu mendongkrak prestasi pencaksilat di daerah Majalengka yang saat ini dirasa sudah mulai menurun prestasinya.

“Kehadiran MKP Majalengka harus bisa bersaing, mampu mewarnai pencaksilat di sini, diperhitungkan dan disegani oleh perguruan lain,” tutur Asep Syamsul Fallah pada media SILATJABAR.COM, Minggu, (22/05/2022) melalui pesan What Apps nya.

Ia pun meminta MKP Majalengka harus tetap bersinergi, mendorong program pencaksilat menjadi sports science dan industri olahraga yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Saya yakin dbawah kepemimpinan pa Gufron, MKP Majalengka bisa berkembang pesat dan mampu melahirkan atlit- atlit berprestasi di tingkat regional maupun nasional, mampu berkolaborasi serta bersinergi dengan pemerintah,” pungkas dia.

Sementara itu, Ketua MKP Majalengka, Ahmad Gufron, S,PT, M.Si, mengaku bangga dapat memimpin Perguruan MKP di daerahnya, Hal ini tentunya menjadi pemicu untuk menjadi yang terbaik.

“Sebenarnya ini adalah amanah berat bagi saya yang dibebankan oleh PB MKP, Insya Allah dengan sekuat tenaga dan pikiran, kami jajaran pengurus, akan optimal dan bekerja keras untuk mewujudkan MKP Majalengka yang mampu bersaing dengan peguruan lain,” ujar Gufron.

Meski diakui, MKP merupakan perguruan baru yang hadir di Majalengka, kata dia. Kendati demikian, ia meyakini pihaknya bakal berprestasi ditengah persaingan yang ketat di daerahnya.

“MKP Lahir dari kontradiktif, sensasional tentu jadi sorotan banyak pihak. Untuk itu, kami akan membuktikan dengan prestasi di Majalengka, Insya Allah, mohon dukungan dan do’anya,” tutup dia.

Turut Hadir dalam pelantikan MKP Majalengka, Ketua Umum PB MKP, Asep Syamsul Fallah, Sekretaris Umum PB MKP, Asep Hendra Maulana, S.H,M.H,  Bendahara Umum, H.Aceng, Muspida dan Perwakilan IPSI Kabupaten Majalengka, serta beberapa perguruan dan undangan lainya. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x