Next Post

DPRD Jabar Ahmad Hidayat Berharap Bank BJB CP Pondok Indah Berpotensi Tingkatkan PAD Jabar

IMG-20220424-WA0054

ADIKARYA PARLEMEN

JAKARTA – Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi keuangan, salah satu mitra kerjanya bank bjb yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). 

Belum lama ini Komisi III DPRD Jabar melakukan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi kinerja tahun 2021 di triwulan pertama tahun 2022 ke Bank BJB CP Pondok Indah , Margaguna Raya, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Selasa, (19/04/2022).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Ahmad Hidayat mengungkapkan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah menyebutkan bahwa DPRD mempunyai fungsi salah satunya pengawasan.

Dalam kunjungan tersebut, Ahmad mengatakan banyak masukan dari para pimpinan dan anggota Komisi III untuk memenuhi potensi dan pencapaian target – target dari Bank BJB Cabang Pondok Indah DKI Jakarta. 

“Tentunya kita berharap pihak Bank bjb terus melakukan inovasi sehingga target yang ditetapkan selalu tercapai syukur-syukur melebihi target yang ditetapkan,”ujar Ahmad Politisi Partai Golkar ini.

Ahmad mengatakan selain itu juga kunjungan ini dilakukan untuk mengetahui sejauhmana plan bisnis Bank BJB Cabang Pondok Indah DKI Jakarta di tengah pandemi covid-19.

Serta sebagai acuan untuk akselerasi perkembangan bisnis yang efektif sehingga mendapatkan hasil yang sesuai dengan target. 

“Diharapkan Bank BJB ini tetap bisa menghasilkan provite yang cukup besar bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Jawa Barat,”pungkasnya. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x