Next Post

Ketua DPRD Cimahi, Sambut Baik Program “Coffe Morning” Bersama Forkopimda dan Insan Pers

Screenshot_20220517-070033_Samsung Internet

Reporter : Megy.s

CIMAHI –  DPRD Kota Cimahi gelar kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 M dengan Forkopimda Kota Cimahi dan insan Pers, kegiatan digelar di pendopo DPRD Cimahi, Jl.Dra Hj. Djulaeha Karmita No.5, Kota Cimahi, Senin (16/05/2022).

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Kota Cimahi Ir. H.Achmad Zulkarnaen, M.,T,  Sekwan DPRD Kota Cimahi Totong Solehudin, S.Sos., M.Si, Wakil Ketua DPRD Cimahi, Rini Marthini dan Bambang Purnomo serta anggota DPRD Cimahi lainnya.

Sementara itu, dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Cimahi yakni Plt.Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H, Kepala Kejari Cimahi Rosalina Sidabariba, SH., M.H, Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos serta insan pers.

Sekwan DPRD Kota Cimahi, Totong Solehudin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertema “Halal Bihalal Pimpinan dan anggota DPRD bersama Forkopimda Cimahi dan Insan Pers” Idul Fitri 1443 H/ 2022 M.

Totong menegaskan bahwa kegiatan halal bihalal ini merupakan usulan insan pers beberapa waktu yang lalu, yakni untuk selalu mengagendakan kegiatan rutin Coffee morning antara Sekretariat DPRD Cimahi dengan insan pers.

“Benar, Alhamdulillah kita dapat merealisasikan hari ini dengan halal bihalal. Hal ini dimaksud agar selalu terbangun kolaborasi yang baik, dengan sekretariat Dewan Cimahi atas arahan pimpinan dan anggota DPRD Cimahi,” kata Totong Solehudin.

Sementara itu, Plt.Walikota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana yang berkesempatan hadir, pihaknya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Saya ucapkan baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Kota Cimahi, mohon maaf lahir bathin. Baik kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja kiranya dapat saling memaafkan,” ucap Ngatiyana.

Ngatiyana juga memberikan apresiasi kerjasama antara Forkopimda, DPRD Cimahi dengan rekan-rekan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Sehingga media sampai saat ini masih bisa menjaga kondusifitas bagi pemerintahan Kota Cimahi.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah menjaga kondusifitas Kota Cimahi,” kata orang nomor satu di kota Cimahi pada SILATJABAR.COM, Senin (15/05/2022)

Hal senada dikatakan Ketua DPRD Cimahi, Achmad Zulkarnaen, pihaknya sangat mengapresiasi Forkopimda dan insan pers yang hadir pada Halal Bihalal 1443 Hijriah.

“Tahun ini, kami sudah memerintahkan kepada jajaran sekretariat DPRD Cimahi untuk memprogramkan kegiatan “Coffee Morning” yang akan dilaksanakan secara berkala untuk menyampaikan informasi-informasi kinerja anggota DPRD Cimahi,” ujar Achmad Zulkarnaen.

Selanjutnya Achmad Zulkarnaen juga menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan “Coffee Morning” insan pers bisa mempublikasikan program dan kegiatan kepada masyarakat Kota Cimahi.

Sehingga, diharapkan masyarakat Cimahi dapat memahami tentang perkembangan dan pembangunan yang ada di Kota Cimahi, tutup Achmad Zulkarnaen. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x