DPRD  

Ketua Fraksi Gerindra Berikan Motivasi Keluarga Sedang Isolasi Mandiri di Sukabumi

Reporter : Tono

KAB.SUKABUMI- Disela kesibukannya, Ketua Fraksi Partai Gerindra kabupaten Sukabumi Usep Wawan, menyempatkan waktu untuk mengunjungi sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat yang sedang melakukan isoma. Selasa, (13/07/2021).

Kunjungan kali ini, dilaksanakan di Kampung. Cihurang Desa Cidadap Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.

Dalam Kunjungannya, Usep Wawan di dampingi oleh Kepala Puskesmas Simpenan, Tim kesehatan dan Kepala Desa Cidadap Deden Anta Nurman.

Bukan hanya memberikan motivasi, Ketua Fraksi Partai Gerindrapun memberikan bingkisan kepada keluarga yang sedang melakukan isoma.

“Ya sedikit memberikan bingkisan kepada keluarga yang sedang melakukan isoma, setidaknya dapat meringankan sedikit beban,” ungkapnya

Lanjut usep Wawan, setiap orang sangat membutuhkan motivasi, terutama warga yang sedang melakukan isoma, Dan semoga dengan motivasi yang kami berikan dapat menjadi spirit bagi pihak keluarga untuk sehat kembali dan dapat melakukan aktivitas seperti biasanya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Cihurang Deden Anta Nurman pihaknya mengaku bersyukur, atas izin Allah Alhamdulillah dapat melakukan kunjungan bersama-sama dengan Ketua Fraksi Partai Gerindra dan Tim kesehatan.

“Keluarga yang sedang melakukan isoma sudah di cek kembali oleh tim kesehatan dan Alhamdulillah hasilnya Negatif,” tutup Kades Cihurang. (Red). **

Editor : Why.

Baca Juga :  DPC Gerindra Garut Bentuk Bapilu, Targetkan Minimal 10 Kursi DPRD