DPRD  

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar Tinjau Lokasi Terjadinya Longsor Di Cicantayan

SILAT JABAR – Sebagai bentuk kepedulian dan pelaksanaan fungsi Pengawasannya, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar,yang juga anggota DPRD Dapil III Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra, mendatangi lokasi longsor di Kampung Kadu Pugur, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/3/2023).

Disela acara peninjauan tanah longsor akibat amblasnya bahu jalan Kabupaten di wilayah tersebut perlu segera adanya perbaikan untuk baha jalan ini.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk segera merealisasikan penanganan perbaikan longsor,” ucapnya.

Baca juga: Awas Kolesterol! Keseringan Makan Telur Bisa Gak Baik Buat Tubuh

Dengan percepatan perbaikan tersebut,bisa lebih meningkatkan perekonomian dan memperlancar aktifitas masyarakat sekitarnya.

Dalam kesempatan yang sama,Kepala Desa Sukadamai, Rudi Hartono, menghaturkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra dan Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Pariwisata.

Dalam kapasitas tugasnya, telah meninjau lokasi sekaligus memperkuat pengajuan dari Pemerintah Desa Sukadamai, ungkap Rudi.

Baca juga: Tersiksa Jika Diare dan Sembelit ? Atasi Dengan Rebus Bahan Berikut!

“Kami berharap,apa yang menjadi harapan warga masyarakat Desa,untuk ada perhatian khusus dan bisa dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2023 ini,” pungkasnya. (Sopandi)

Baca Juga :  Peraturan Daerah Kemitraan Perkebunan Disahkan, Perusahaan Wajib Bermitra dengan Masyarakat Dalam Mengelola Lahan HGU di Sukabumi