Next Post

Silaturahmi DPC GERINDRA Kab.Garut, Seluruh PAC dan Sayap Siap Dorong Enan Maju Menjadi Bupati Garut

IMG-20220429-WA0043

GARUT – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC GERINDRA) kabupaten Garut mengadakan silaturahmi dan konsolidasi pada Jumat (29/04) bertempat di sekretariat DPC GERINDRA Kab.Garut Jl.Proklamasi Tarogong Kidul Garut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi menjelang hari raya idul fitri sekaligus pengarahan agenda partai tahun 2022. Kegiatan dihadiri oleh unsur pimpinan DPC, Enan selaku ketua, Lulu Gandi selaku sekretaris, Agus Sutarman selaku bendahara, turut hadir pula anggota DPRD Kab.Garut fraksi GERINDRA Ade Rizal, serta seluruh ketua PAC se-Kabupaten Garut juga sayap partai TIDAR dan PIRA. Adapun konsep kegiatan ini di inisiasi oleh korp Gerindra Masa Depan (GMD) Kabupaten Garut yang juga selaku pelaksana teknis kegiatan.

Dalam sambutannya, Enan ketua DPC GERINDRA Garut menyampaikan bahwa telah ditetapkan dan disahkannya struktur terbaru DPC GERINDRA Garut dengan komposisi pimpinan yg tetap Enan sebagai ketua, Lulu sebagai sekretaris, dan Agus Sutarman sebagai bendahara. Adapun struktural lainnya mengalami perubahan besar besaran sampai tingkat PAC.

“Alhamdulillah kepengurusan DPC GERINDRA Garut yang baru sudah disahkan dan dilegalisir oleh sekretaris DPP GERINDRA pak Muzani. Saya diberi amanat untuk memimpin kembali GERINDRA Garut, dengan KSB yang tetap. Tapi struktural DPC lainnya dan struktur PAC mengalami perubahan. Hal tersebut karena ada beberapa pengurus lama yang berpindah partai, ada juga pengurus DPC dan ketua PAC yang meninggal dunia. Untuk SK nya kemarin tanggal 22 saya arakan sekretaris dan bendahara untuk mengambilnya ke DPD GERINDRA Jawa Barat.” Ucap Enan.

Enan juga menambahkan, jika tahun 2024 mutlak jika GERINDRA Garut harus menjadikan pak Prabowo Presiden Republik Indonesia, kursi DPRD Fraksi GERINDRA Garut harus bertambah, dan GERINDRA menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Garut.

“Sekarang SK baru sudah ada, pekerjaan kita banyak sampai 2024, semua pengurus DPC, PAC, Ranting dan seluruh sayap TIDAR, PIRA, SATRIA, juga kawan kawan Korp GMD Garut, mari kita bekerja sama untuk mulai menggalang calon pemilih untuk 2024. Tahun 2019 lalu suara Prabowo di Garut 73% maka tahun 2024 harus diatas 90%, tahun 2019 GERINDRA Garut dapat 8 kursi di DPRDA maka tahun 2024 harus bertambah minimal 12 kursi dan jadi pemenang pemilu. Maka dari itu mari kita mulai panaskan mesin partai dan bergerak untuk meraih kemenangan di pemilu 2024.” Lanjut Enan.

Disisi lain Lulu Gandi selaku sekretaris DPC GERINDRA Garut memberikan arahan dan pesan tersirat dibalik foto yang terpampang pada baligo kegiatan.

“Disini foto sekretaris dan bendahara masih menggunakan foto lama, hanya foto ketua yang baru. Disini saya ingin menyampaikan maksud dari foto ini, yaitu dengan ditunjuknya pa Enan sebagai ketua DPC GERINDRA lagi, tandanya Kita harus siap memenangkan pa Enan untuk menjadi Bupati Garut periode 2024 – 2029. Semua PAC dan sayap harus satu komando dan mulai gerakan untuk mendorong ketua DPC kita menjadi Bupati Garut.” Ucap Lulu.

Semua PAC menyambut arahan sekretaris untuk mendorong ketua DPC menjadi Bupati dengan penuh semangat dan antusias. Begitupun dengan unsur sayap TIDAR dan PIRA yang sangat sepakat dengan rencana majunya pa Enan menjadi Bupati Garut.

Salah satu kader muda GERINDRA Garut Hatta Jaya Wardhana yang merupakan wakil ketua PC TIDAR Kab.Garut menyambut baik arahan sekretaris DPC tersebut.

“Saya mewakili kader muda GERIDNRA Garut sangat setuju dengan rencana majunya ketua Enan menjadi Bupati Garut periode 2024 – 2029. Beliau kader GERINDRA, dan sudah terbukti ditangan beliau GERINDRA Garut semakin baik dengan dibuktikan bertambahnya kursi DPRD Garut. Kamis siap mendukung dan memenangkan pa Enan untuk menjadi Bupati Garut 2024 – 2029.” Tutup Hatta. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x