DPRD  

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Persiapan Matang untuk Healthy Cities Summit 2024

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin

KAB. SUKABUMI, silatjabar.com – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin, mengimbau Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk serius dalam melakukan persiapan menjelang Healthy Cities Summit (HCS) 2024 yang akan berlangsung pada Juli mendatang.

Menurut Sodikin, sebagai tuan rumah, Kabupaten Sukabumi harus mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dalam acara nasional dua tahunan ini, yang akan dihadiri ratusan kepala daerah dari seluruh Indonesia.

“Para kepala daerah se-Indonesia akan hadir nanti. Jadi, persiapan harus benar-benar matang untuk menampilkan wajah Kabupaten Sukabumi kepada mereka,” ujar Sodikin pada Selasa (4/6/24).

Baca juga: Syukuran Nelayan Ujunggenteng Ke-58: Kadispar Kabupaten Sukabumi Hadiri dan Soroti Penataan Wisata

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan penataan kawasan, terutama di sepanjang jalan menuju lokasi-lokasi acara HCS 2024. Ia juga mengajak masyarakat untuk aktif terlibat dalam persiapan ini.

“Seperti rumah yang akan kedatangan tamu, kita harus memastikan rumah bersih, rapi, dan wangi agar tamu terkesan. Event HCS 2024 ini berpotensi membawa berkah lain bagi masyarakat, terutama di sekitar wilayah penyelenggaraan. Apalagi kita memiliki kawasan wisata internasional CPUGGp,” tandasnya.

(ADV)

Baca Juga :  Reses II DPRD Jabar H Almaida Rosa Putra Berharap Dari 10 Usulan Minimal 5 Usulan Terealisasi