Usep Wawan dan Ketua PGRI Kecamatan Palabuhanratu, Ngobrol Bareng Bahas Kenakalan Pelajar Saat Ini

Podcast Obrolan Saung Abah bersama Usep Wawan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

SILAT JABAR – Aksi kenakalan pelajar yang kerap meresahkan di lingkungan masyarakat masih terus jadi pembahasan dan perlu menjadi perhatian semua pihak.

Contoh hal yang kerap terjadi adalah soal aksi tawuran antar pelajar, yang mana ini seperti sudah menjadi tradisi yang tentu tidak dapat dibenarkan.

Yang menjadi pertanyaan besar kita saat ini adalah di mana letak sisi kesalahannya dan siapa yang harus bertanggung jawab agar hal ini tidak terjadi terus berulang.

Baca Juga : Menjelang Bulan Ramadhan, Kapolres Ingin Wilayah Kabupaten Sukabumi Bersih Dari Keberadaan Knalpot Brong

Sebab, dunia pendidikan kita kerap dicoreng dengan aksi aksi di luar batas dan kewajaran oknum pelajar itu sendiri.

Pendidikan karakter dan moral akhlak yang diajarkan di sekolah seolah semakin tergerus dengan pergaulan yang semakin liar.

Bila melihat situasi seperti ini, tentu sebagai orang tua manapun pastinya akan mengelus dada. Apa sebenarnya tujuan mereka?

Baca Juga :Demi Kabupaten Sukabumi Menjadi Tempat Layak Untuk Anak, Anggota Dari Komisi IV DPRD Lakukan Kunker Ke DP3APM Kota Pekanbaru

Baru-baru ini, aksi kenakalan pelajar di Kabupaten Sukabumi telah memakan korban, satu nyawa menghilang akibat ulah sekelompok anak pelajar yang harusnya tak perlu terjadi.

Baca Juga :  Dinsos Cimahi Gandeng IPEMI Tangani Masalah Anak Terlantar