FORSIPA “Pilkades Pasarean Adalah Kemenangan Masyarakat”

Reporter : Gunawan

BOGOR,SILATJABAR.COM- Pemilihan kepala Desa serentak di kabupaten Bogor salah satunya Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan berjalan kondusif serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sekretaris FORSIPA (Forum Silaturahmi Pemuda Desa Pasarean), Nanda Maulana, mengungkapkan. Pesta demokrasi berjalan aman dan damai dengan partisipasi pemilih mencapai 85 % dari jumlah pemilih hasil pemutahiran data oleh panitia.

“Alhamdulillah perhelatan pilkdes ini berjalan aman dan damai dengan partisipasi pemilih cukup luar biasa, ini menandakan masyarakat Desa Pasarean sudah melek dan tidak alergi terhadap politik”. ujarnya.

“Selamat kepada kepala Desa terpilih semoga bisa membawa kemajuan Desa Pasarean kepada yang lebih baik lagi,”imbuhnya.

Ketua FORSIPA,Heri, menuturkan. Kemenangan pemilihan Kepala Desa Pasarean adalah kemenangan masyarakat.

“Kontestasi telah usai maka saat ini tidak ada lagi nomor 1, 2 atau 3 dan perlu dipahami bahwasanya kemenangan Pilkades ini merupakan kemenangan kita bersama ,yaitu kemenangan masyarakat desa Pasarean,” jelasnya.

Ia pun menyampaikan, mari kita sama-sama ikut andil dalam proses pemerintahan Desa kedepan.

“Mari kita sama berperan serta aktif dalam jalannya pemerintahan Desa, karena peran serta masyarakat menjadi salah satu penentu keberhasilan dan kemajuan Desa Pasarean,” ajaknya.

Editor : Sopandi

Baca Juga :  FORSIPA Gelar Pengajian Rutin, Sekaligus Deklarasi Damai Pilkades