Next Post

PABPDSI Kabupaten Sukabumi Resmi Dilantik

IMG-20220104-WA0066

Reporter : Tono

KAB.SUKABUMI – Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia PABPDSI menggelar acara pelantikan pengurus daerah PABPDSI tingkat kabupaten Sukabumi yang bertempat di Hotel Augusta Palabuhanratu, Jln Raya Pantai Citepus, KM 2 Palabuhanratu, Selasa (04/01/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (DISBUDPORA), Ketua Fraksi Partai Gerindra, Usep Wawan, Ketua BUMDES, Ketua Karangtaruna, Ketua BPD, Kepala Desa, dan Camat se-kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD kabupaten sukabumi mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas dilantiknya pengurus daerah PABPDSI kabupaten sukabumi.

“Kami sangat mengapresiasi atas dilantiknya pengurus daerah PABPDSI kabupaten Sukabumi, semoga PABPDSI ini dapat menjadi wadah para BPD se-kabupaten Sukabumi dalam membangun komunikasi positif serta mendorong percepatan pembangunan desa dikabupaten Sukabumi,” kata Usep Wawan.

Ditempat yang sama, Ketua PABPDSI Jawa Barat Fery Radiansyah mengatakan, PABPDSI hadir disukabumi sebagi tempat perjuangan para BPD serta menjadi salah satu pilar terbaik untuk mewujudkan komunikasi startegis dengan pemerintah daerah baik eksekutif maupun legislatif.

“Saya berharap pengurus PABPDSI yang ada di kabupaten sukabumi dapat menjadi solusi untuk menciptakan rakyat desa yang sejahtera,” harap dia.

Sementara itu, Ketua PABPDSI terpilih H.Nurfallah, pihaknya mengucapkan Alhamdulillah telah terbentuk PABPDSI tingkat kabupaten sukabumi, mudah-mudahan dari mulai hari ini sampai kedepannya kita dapat bersinergi untuk kesuksesan kita bersama. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x