Next Post

Warga Gandasoli Antusias Sambut Pengaspalan Jalan, Program Bakti TNI

IMG_20210326_114714

Reporter  Tono

SUKABUMI – Pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 0622 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, berupa pengaspalan jalan disambut dengan baik dan gembira oleh warga masyarakat desa Gandasoli. kabupaten Sukabumi, Jum’at, (26/3 /2021).

Menurut kepala desa Gandasoli, Saeban mengatakan perihal kondisi saat ini, yang dirasa sulit untuk melakukan pembangunan fisik, apalagi harus menggunakan anggaran desa (Dana Desa).

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak berterima kasih kepada bapak – bapak dari TNI, atas terealisasinya jalan penghubung dengan beberapa desa ini,” kata Kades Gandasoli pada SILATJABAR.COM. Jum’at, (26/03/2021).

Adapun jalan yang dibangun memiliki panjang 1040 meter, kemudian kata Kades Gandasoli.  Ada tambahan jalan sepanjang 100 m, jadi total keseluruhan 1140 m, ungkapnya.

“Jalur jalan yang dibangun, menghubungkan beberapa desa diantaranya gandasoli dan cibodas yang tembus ke buniwangi, cikedok dan juga tembus ke cirendang. Alhamdulillah dengan adanya bakti TNI ini, desa kami sangat merasa terbantu sekali, kata saeban,” tutur Kades.

Menurut, salah satu warga sekaligus linmas desa gandasoli, Ade sulaeman mengatakan bakti TNI bukti kemanunggalan rakyat dan TNI.  

“Dengan adanya bakti TNI, kami sangat senang sekali. Kami warga hanya bisa membantu menyiapkan konsumsi saja, terimakasih TNI,” ucapnya.

Semoga semua kebaikan Bapak-bapak TNI kepada Desa kami, dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda, karena kami warga masyarakat disini mungkin tidak bisa membalasnya atas kebaikan Bapak – bapak TNI akan tetapi hanya do’a yang bisa kami berikan selaku warga disini, tutupnya.***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x