PMI Kota Cimahi Serahkan 1.500 Sarung Tangan, Untuk Tim Medis RS Dustira

Reporter : Meggy.S.

CIMAHI, Silatjabar.com,- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cimahi menyerahkan bantunan 1.500 pasang sarung tangan untuk Rumah Sakit Dustira. Sebagai salah satu Rumah Sakit Rujukan Penanganan Covid-19 di Kota Cimahi.

Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna, sebagai Ketua PMI Kota Cimahi langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Wakil Direktur Rumah Sakit Dustira Letkol CKM dr. Bambang S.N. di Rumah Sakit Dustira Cimahi, Senin (20/04/2020)

Baca Juga :

Wakil Kepala Rumkit Dustira, dr. Bambang S.N mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Tim Medis Penananganan Covid-19 Rumah Sakit Dustira.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terlebih mulai sulitnya untuk mendapatkan APD bagi Tim Medis,” katanya.

Sedangkan Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna, mengatakan bahwa untuk memerangi wabah Covid-19 ini, harus dilakukan secara bersama-sama oleh semua pihak.

“Saya berharap bantuan dari PMI tersebut dapat memenuhi kebutuhan APD di Rumah Sakit Dustira. Saya juga memberikan apresiasi kepada Tim Medis Penanganan Covid-19, yang tanpa lelah merawat pasien,” tutur Ajay didampingi TP PKK Kota Cimahi Lucyani Priatna pada Silatjabar.com (20/04/2020).

Selanjutnya, Ajay juga menegaskan bahwa Tim Medis bekerja untuk masyarakat, untuk itu, dia berharap  masyarakat bekerja untuk tim medis dengan tetap diam di rumah. (Bidang IKPS Diskominfoarpus).***

Baca Juga :  Gak Perlu Khawatir Gula Darah Naik! Berikut Beberapa Makanan Sehat Yang Cocok Untuk Penderita Diabetes