Next Post

Sejuta Masker di Bagikan, Warga Pelabuhanratu Apresiasi Karang Taruna

IMG-20210413-WA0025

Reporter : Tono

SUKABUMI– Gerakan sejuta masker dua hari sebelum bulan puasa yang di prakarsai Karang taruna Kecamatan Palabuhanratu mendapatkan simpati banyak kalangan baik instansi pemerintah maupun swasta, termasuk TNI dan POLRI serta masyarakat kota sekitar Palabuhanratu, Senin.(12/04/2021).

“Acara kegiatan bagi-bagi sejuta masker ini adalah salah satu bentuk dedikasi kita terhadap keberlangsungan hidup anak negeri terkait sikap waspada dan saling mengingatkan bahwa virus Covid-19 itu benar adanya,” kata Sandi Ketua Karang Taruna Palabuhanratu.

Sandi menegaskan bahwa jangan sampai karena kita sudah di vaksin kemudian lupa diri dan lengah, terhadap virus yang sangat mematikan ini.

“Kita harus memutus tali rantai Covid-19, salah satunya dengan tanpa lelah saling mengingatkan untuk selalu menggunakan masker, sesuai Prokes,” ujar Sandi pada SILATJABAR.COM, Senin, (12/04/2011).

Sependapat dikatakan, Dani Ambarin, Sekretaris Karang Taruna, dipilihnya di lokasi halaman pasar palabuhanratu saat melakukan aksi bagi-bagi sejuta masker ini bukan tanpa alasan, karena tempatnya memang sangat strategis.

“Pasar palabuhanratu ratu adalah salah satu tempat kerumunan massa, apalagi menjelang bulan puasa, yang mana masyarakat berbondong-bondong memburu kebutuhan buat persiapan sehari-hari menjelang bulan suci Ramadhan tiba,” pungkas Dani.

Camat Palabuanratu, Samsul Bahri. Saat memberikan masker di area Pasar Palabuanratu. Senin, (12/04/2021).

Sementara Camat Palabuhanratu, Samsul Bahri S.sos, pihaknya sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat banyak, sekali lagi saya tidak akan boson-bosannya mengingatkan kepada semua pihak untuk selalu waspada. Jangan lupa untuk mencuci tangan, menghindari kerumunan dan selalu memakai masker,” tutur Samsul Bahri disaksikan TNI/ Polri, Sat-pol PP yang hadir.

Ditempat terpisah, ucapan terimakasih secara khusus diberikan kepada Bank BPR Supra, Boy Setia M.S dan jajarannya. Atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Terimakasih Bank BPR SUPRA, atas semua dukungannya. Sehingga acara ini bisa sukses,” ucap seluruh pengurus Karang Taruna Palabuhanratu. (Red).***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x