Bjb Pertahankan Yuddy Rinaldi Jadi Direktur Utama bank bjb, ini alasannya

Bank bjb melalui RUPTS tetapkan Yuddy Rinaldi sebagai Dirut.

SILAT JABAR – RAPAT Umum Pemegang Saham Tahunan Bank BJB masih tetap mempertahankan posisi Yuddy Renaldi sebagai direktur utama.

Dia didampingi sejumlah direktur baru dan lama, yakni Direktur Kepatuhan Cecep Trisna, Direktur Keuangan Hana Dartiwan, Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari, Direktur Konsumer dan Ritel Yusuf Saadudin, Direktur IT dan Transaction Banking Rio Lanasier dan Direktur Operasional Tedi Setiawan

Sementara di jajaran komisaris, pemegang saham BJB menyetujui susunan komisaris yang terdiri dari Komisaris Utama Independen Ventje Raharjo, Komisaris Independen Diding Sabri, Komisaris Tomsi Tohir dan Rudie Kusmayadi.

Seusai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Bank BJB Tahun Buku 2023 di Bandung, Selasa (2/4), Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meminta kepada seluruh jajaran Bank BJB terus meningkatkan kinerjanya agar semakin baik ke depan.

Kami telah melaksanakan RUPST tahun buku 2023. Saya minta direksi dan komisaris Bank BJB agar bekerja lebih baik lagi dari hari ini,” ungkapnya.

Dia juga berharap kontribusi BJB semakin besar terhadap pembangunan Jawa Barat di segala sektor. “Kami ingin Bank BJB lebih memperhatikan pembangunan di Jabar, juga pemberian kredit kepada UMKM. Jangan ada lagi pola-pola lama,” jelasnya.

Bey juga meminta edukasi dan literasi tentang bahaya jeratan pinjaman online ilegal lebih masif dilakukan. BJB juga diminta terus menyosialisasikan program Kredit Mesra Bank BJB agar lebih dikenal publik.

“Bank BJB harus melakukan literasi terhadap masyarakat untuk hati-hati dengan pinjol,” tambahnya.

Baca Juga :  Bank Bjb Cimahi Gandeng Pemerintah, Wujudkan Laju Perekonomian Daerah