News  

Bentuk Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Jampang Tengah Perbaiki Jalan Rusak Bersama Warga

SILAT JABAR – Sebagai bukti dan boar lebih dekat lagi dengan warga Bhabinkamtibmas Desa Jampangtengah Brigadir Aziz Ginanjar  rela kotor kotoran dan mandi keringat mengikuti kegiatan kerja bakti bersama warga Kampung Pasir Angin Desa Jampangtengah Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (18/03/2023).

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede ( AA DEDE)  melalui Kapolsek Jampang Tengah AKP Gatot Sukoco yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan kepada awak media.

Giat kerja bakti tersebut di laksanakan dalam
rangka memelihara dan membangun jalan lingkungan Kampung Pasir angin Desa Jampangtengah.

Baca Juga:Kabupaten Jeneponto Gelar Rakor Pengelola PKBM

“Kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Desa Jampangtengah,” ujar Gatot pagi ini, Minggu (19/03/23).

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi AA DEDE sapaan akrab AKBP Maruly Pardede  ketika di minta tanggapannya terkait kegiatan Brigadir Aziz, Kapolres  menanggapi positif dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Brigadir Aziz selaku petugas Bhabinkamtibmas.

” Saya berharap semua petugas Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi dapat berbuat yang sama memberikan rasa empati kepada masyarakat dan tentunya keberadaan seorang Bhabinkamtibmas dapat memberikan mamfaat bagi warga masyarakat Binaannya,” ucapnya.*

Reporter : Wahyu Hidayat

Baca Juga :  Mewujudkan Stabilitas Harga, Menurut Pandangan Islam