Next Post

DPC PAMMI Wilayah I Palabuhanratu Open Donasi Korban Banjir Cicurug dan Kebakaran Kampung Adat Cengkuk

IMG_20201010_200953

Reporter : Fikri Maulana

SUKABUMI,Silatjabar.com,- Guna meringankan beban penderitaan bagi para korban bencana banjir bandang di Cicurug, Cidahu dan Parungkuda dan para korban musibah kebakaran di Kampung adat Babakan Cengkuk, Desa Margalaksana Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu dangdut Indonesia (PAMMI) Wilayah I Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Mengadakan kegiatan open donasi penggalangan dana, selama dua hari di Parkir area Pasar Semi Modern Palabuhanratu, Sabtu dan Minggu(10-11/10/20).

Menurut Dewan Pembina DPC PAMMI Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Sukabumi, menyebutkan. Penggalangan dana untuk korban bencana ini, merupakan kegiatan kedua kalinya.

Dimana, lanjut Usep. Pada kegiatan serupa, kami mengadakan open donasi untuk korban bencana banjir bandang di Kecamatan Cicurug, Cidahu dan Parungkuda.

Menurutnya, pada penggalangan pertama terkumpul dan sudah di distribusikan bantuan sebesar Rp.11,5 juta, termasuk bantuan sandang dan pangan.

Adapun untuk open donasi bagi saudara kita, imbuhnya. Korban untuk musibah kebakaran di Kampung Adat Babakan Cengkuk, Desa Margalaksana Kecamatan Cikakak.

“Insya Allah, hasil donasinya akan kami serahkan bersama tim hari Selasa mendatang,” ujar anggota DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

“Pihaknya mengucapkan turut berduka cita atas musibah banjir bandang dan kebakaran yang terjadi, semoga para korban bisa tabah dan tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.***

Editor : Sopandi.

3 2 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x