News  

Jabat Dua kali Kades Tonjong, Saepul Bayan Kini Telah Berpulang

SUKABUMI– Mantan Kepala Desa Tonjong Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dua periode. (2004-2009 dan 2010-2013). Saepul Bayan meninggal dunia pada hari Sabtu (27/2/2021) pukul 19.30 WIB. Di rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu.

Kabar meninggalnya Saepul Bayan banyak mengejutkan banyak pihak, terutama kerabat dan keluarga dekatnya, mereka masih belum percaya dengan kepergian almarhum.

“Almarhum meninggal di RSUD Palabuhanratu dengan riwayat bawaan penyakit darah tinggi, “ucap salah satu kerabat dekatnya, kepada Silat Jabar saat di konfirmasi di rumah duka Kampung Tonjong tonggoh Desa Tonjong kecamatan Palabuhanratu, Sabtu, (27/2) malam.

Kepergian almarhum di Usia 49 tahun banyak meninggalkan cerita duka bagi masyarakat Desa Tonjong dan merasa kehilangan, beliau pernah menjabat Kepala Desa Tonjong dua periode berturut-turut, ungkap salah satu warga masyarakat sekitar rumah almarhum.

BACA JUGA


“Pertama kali ada bedah rumah di Tonjong kades Bayanlah orangnya ,” Kata Dewi salah satu saksi hidup semasa almarhum menjabat kepala Desa Tonjong.Almarhum juga mantan anggota DPRD kabupaten Sukabumi periode 2014-2019 dari fraksi PDIP, dari Daerah Pemilihan Palabuhanratu. Pengabdiannya
kepada masyarakat Desa Tonjong selama menjabat kepala Desa, salah satunya adalah program bedah rumah.

“Semoga amal ibadah almarhum selama hidup di terima di sisi NYA, dan semua keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan amin, ” imbuhnya sembari berdoa untuk almarhum. (Tono)***

Editor : Sopandi

Baca Juga :  Peringati HANI 2022, Bupati : "Momentum Kampanye Masif P4GN di Sukabumi "