Next Post

Karang Taruna Cerdas Deli Serdang, Gelar Milad Perdana

Screenshot_2020-08-23-22-46-33-03

Reporter: Andre

DELISERDANG-SUMUT, SilatJabar.com,-  Karang Taruna  Cerdas Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. Adakan kegiatan milad ke- 1, pada periode jabatan 2019-2022 secara sederhana. Acara berlangsung di lapangan Dusun 6 Desa Patumbak Kampung. Deli Serdang. Minggu (23/08).

Milad tersebut bertema “Bertindak Menjadi Sejarah Atau Diam Menjadi Sampah.” dengan visi dan misi sesuai jiwa patriotisme pemuda.

Ketua Umum Karang Taruna Desa Patumbak kampung, Andre Septi khadafi, S.Pd, mengaku bersyukur, pihaknya atas terlaksananya acara milad dengan lancar.

“Terima kasih kepada Pemerintahan Desa Patumbak kampung serta seluruh tamu undangan yang hadiradir dalam perayaan milad. Semoga acara ini dapat berjalan lancar hingga di penghujung acara.” Kata Andre pada Silatjabar.com. Minggu (23/08).

Lebih lanjut, dia berharap dengan adanya kegiatan tersebut karang taruna bisa lebih solid, berinovasi  sehingga memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan desa.

“Selain menambah Silaturahmi, karang taruna harus mampu memberikan manfaat,” harapnya.

Hal senada diungkapkan Kepala desa Patumbak kampung, Andre Sepri kadhafi Pihaknya, mengapresiasi  karang taruna cerdas. Bahkan, dia berharap karang taruna kedepannya harus menjadi garda terdepan dalam membangun desa.

“Apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus yang telah mampu dan bertahan hingga saat ini,” tutur kades.

Semoga dengan momentum ini karang taruna cerdas kedepannya lebih solid, kata dia. Terlebih dalam menjalankan program program kerja mendatang, imbuhnya.***

4 4 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x