News  

Seluruh Kekuatan Partai Gerindra Siap Menangkan Pasangan AMAN

Reporter : Sopandi

SUKABUMI, Silatjabar.com,- Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, memastikan seluruh pengurus partai, sayap partai serta segenap unsur Partai Gerindra sudah siap dan optimis untuk memenangkan Pasangan calon (Paslon) Adjo Sarjono dan Iman Adinugraha di pilkada Kab Sukabumi 2020.

Langkah kebijakan partai untuk mengusung dan sudah memberikan rekomendasi paslon Adjo-Iman, hal ini ditempuh sesuai perintah langsung dari ketua umum partai Gerindra yakni Pak Prabowo Subianto,” tegas Usep,Rabu (9/9/2020).

Secara gamblang partai besutan Prabowo ini, sangat optimis mendapatkan raihan suara terbanyak dan mampu mengantarkan Adjo-Iman jadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kab Sukabumi.

Masih kata Usep Pilkada di Kabupaten Sukabumi merupakan pilkada yang paling bergengsi, ada adu gagasan, adu gengsi dan konstelasi partai politik yang dinamis.

Disisi lain Adjo-Iman di usung dua Partai politik besar yakni Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Amanat Nasional (PAN), dan empat Partai non parlemen, ada Partai Perindo, Berkarya, Gelora Indonesia dan Partai Garuda,” jelasnya.

“Kita punya jargon “AMAN” untuk Paslon Adjo-Iman menuju Sukabumi unggul di semua bidang. Aman Aman dan Aman,” cetusnya.

Lebih lanjut kita punya dukungan kursi di DPRD 15 kursi, Gerindra 9 kursi dan PAN 6 kursi, kita sangat optimis menang, selain itu juga kita di sokong oleh empat partai lainnya di luar parlemen.

Selain pengurus Partai kita juga mempunyai banyak dukungan dari kelompok relawan masyarakat pendukung AMAN lainnya. Intinya kita sangat mumpuni untuk memenangkan perhelatan kontestasi lima tahunan ini.” pungkasnya.**

Baca Juga :  Inilah Update Tentang Jadwal Puasa Ramadhan 1444 H Muhammadiyyah dan NU Tahun 2023 Terbaru.