News  

KPK Gelar Syukuran Perdana

Reporter : Ilham Wahyudi

BONDOWOSO-JATIM, Silatjabar,-. Para Pemuda mengadakan syukuran dalam rangka Ulang Tahunnya yang Pertama, Pemuda yang di pelopori oleh salah satu Pemuda Desa Kerang yang mengatas namakan KPK “Kumpulan Pemuda Kerang (KPK) ” yang berada di Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu (22/8).

Dalam tasyakuran ini, ketua KPK, Cak Kader, berharap, perkumpulan pemuda tersebut bisa berkontribusi dalam kemajuan Desa setempat.

“Harapan saya dan teman-teman KPK, semoga dengan adanya perkumpulan ini para pemuda bisa lebih leluasa berkreasi dalam membangun dan memajukan Desa,” katanya.

Menurutnya, selama 1 tahun berdirinya KPK menjadikan pemuda di daerahnya jadi lebih sering bersilaturrahmi dan berkreasi.

” Alhamdulillah,  kita lebih komunikatif dalam bersilaturahmi. Meski ada yang jauh di negeri tetangga, seperti Malaysia,” jelasnya.

Selain itu, menurut dia. Adapun, tujuan di bentuknya perkumpulan tersebut adalah untuk memupuk tali silaturahmi antar pemuda Kerang lebih sinergis, pungkasnya.***

Baca Juga :  DPC PAMMI Wilayah I Palabuhanratu Open Donasi Korban Banjir Cicurug dan Kebakaran Kampung Adat Cengkuk