News  

Puluhan Awak Media OI, Sepakat Bentuk Forum Wartawan Ogan Ilir

Reporter : Heri Kusnadi

OGAN ILIR – JURNALISBICARA.COM, – Untuk menjalin silaturrohim yang erat, puluhan awak media Ogan Ilir bentuk FORUM WARTAWAN OGAN ILIR ( FORWOI ), acara di gelar di salah satu rekan media Ogan Ilir, Jln. Tasik Kelurahan Indralaya Mulia, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (03/12/2020 ).

Tujuan dibentuknya forum, adalah untuk meningkatkan profesionalisme jurnalistik  di kabupaten Ogan Ilir. Sekaligus, lebih terjalin solidaritas dan kekompakan awak media.

Ketua FORWOI Ediman Gebuk mengatakan, pihaknya membentuk forum untuk mempererat silaturahmi dan loyalitas antar wartawan.

” Ya, intinya sebagai wadah silaturrohim bagi awak media.  Terutama anggota FORWOI agar lebih solidaritas,”  kata Ediman pada JURNALISBICARA.COM, Rabu, (02/12/2020).

Dikatakan, saat in FORWOI telah mempunyai anggota 15 Media.  Dan kami terbuka serta mempersilahkan bagi rekan media lain yang ingin bergabung dengan FORWOI, ungkap dia 

” Ya, kedepannya semoga FORWOI terus berkembang besar, serta selalu menyajikan pemberitaan yang akuntabel, Faktual dengan standar terukur, ” tuturnya.

Sehingga, kedepan diharapkan dapat berperan aktif sebagai sosial kontrol, guna kemajuan pembanguan yang ada di kabupaten Ogan Ilir, pungkas Edwin penuh semangat.***

Editor : WHY

Baca Juga :  Calon Pendeta Tewas Ditabrak DT Angkutan Batubara, Begini Kejadiannya