Next Post

Ayi Subarna, Manager Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata : “Optimis Berpeluang Juara Proliga 2022”

Screenshot_20220128-191626_WhatsApp

Ekspresi pemain Bandung bjb Tandamata, saat pertandingan di Gor Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Poto (Dok. Humas).**

Reporter : Liputan Khusus

CIMAHI – Putaran Pertama Kejuaraan bola Voli Profesional PLN Mobile Proliga 2022 memasuki babak akhir, Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata diprediksi untuk sementara bakal menempati urutan ketiga atau keempat.

Di urutan teratas ada Jakarta Pertamina Pastron, disusul peringkat 2, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, ke-3 Jakarta Mandiri Posivo Polwan, di posisi ke-4 Bandung bjb Tandamata serta diposisi terakhir ditempati Jakarta Elektrik PLN.

Menyikapi hal tersebut, Manager Tim Voli Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna pihaknya mengatakan hasil tersebut masih bersifat fluktuatif dan akan terus berubah hingga jeda putaran resmi berakhir.

Jubir – TV Streaming :

Diakuinya, hasil yang diraih Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata di putaran pertama dirasa belum optimal. Pasalnya banyak faktor yang memang perlu dibenahi dan dievaluasi dari semua komponennya.

“Kita evaluasi total mulai dari pemain dan pelatih. Makanya kita tambah 2 pemain inti diposisi Outside Hitter yakni Madelin Guellin dari Dominika dan satu pemain Wintang Dyah Kumala Sakti, eks pemain bintang PON XX Papua 2021 kemarin,” kata Ayi Subarna di kantor bank bjb Cimahi. Jumat (28/01/2021).

Mantan bintang Proliga, Ayi Subarna juga menjelaskan perihal strategi kedepan agar Bandung bjb Tandamata dapat eksis dan tetap bersaing menjadi yang terbaik di PLN Mobile Proliga 2022.

“Sengaja kita rotasi, asisten dijadikan kepala pelatih (coach), itupun hasil analisa dan kebutuhan tim, bukannya tidak bagus. Kita ini adalah Tim Works yang harus memiliki visi dan kesamaan persepsi untuk menjadi yang terbaik,” tutur Ayi Subarna yang juga sebagai Kepala Pimpinan Cabang bank bjb kota Cimahi.

Manager Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna. Foto (Dok. Humas bank bjb).**

Untuk itu, pihaknya mengaku optimis diputaran ke dua nanti Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata bakal memberikan prestasi yang terbaik di PLN Mobile Proliga 2022 bagi masyarakat Jawa Barat.

“Insya Allah, Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata bisa menjadi juara. Untuk mengukir sejarah kembali membawa piala Proliga,”  kata Kang Upay panggilan akrabnya.

Di singgung soal standar kualitas kedua atlit barunya, Ayi mengaku telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan tim. Termasuk, untuk pemain lokalnya Wintang Dyah Kumala Sakti, anggota TNI dari kesatuan KODAM JAYA.

“Untuk Madelin Guellin dari Dominika tinggal menyesuaikan saja dengan tim, sedangkan untuk Wintang saya rasa semua sudah kenal, dia atlit asal Bogor yang sangat brillian di PON XX /2021 Papua kemarin,” pungkas dia.

Diakhir wawancara, Ayi Subarna meminta doa dan dukungan masyarakat Jawa Barat agar Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata dapat menjadi Juara PLN Mobile Proliga 2022.

“Mohon do’anya, semoga semua berjalan lancar dan tim kita dapat mewujudkan impian masyarakat Jawa Barat. Bandung bjb Tandamata Juara Proliga,” tutup Ayi Subarna. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x