Bupati Kabupaten Jeneponto Kembali Reposisi Jabatan OPD Strategis

SILAT JABAR – Reposisi jabatan lingkup pemerintah daerah kabupaten jeneponto kembali dilakukan pada awal maret tahun ini. beberapa OPD strategis dipastikan bakal diduduki nama-nama baru, Kamis. (09/03/2023)

Hingga pukul 11.39 Wita, sejumlah pejabat pimpinan tinggi dengan setelan Jas lengkap terpantau sudah berdatangan di Ruang Pola Panrannuanta.

tak berselang lama pelantikan dan pengambilan sumpah beberapa pejabat pimpinan tinggi pun digelar dan berlangsung khidmat.

Sedikitnya ada sepuluh pejabat pimpinan tinggi yang direposisi ke jabatan baru diantaranya. pertama Nirmala Syuaib yang sebelumnya menduduki posisi kepala Dinas Sosial, siang ini resmi menjabat Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Dinas Perkimtan).

Baca Juga:Hanya Di Amerika Olahraga Ini Jadi Pertandingan Favorite, Apa saja?

Kedua Nur Alam Basir diamana jabatan sebelumnya sebagai kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, kini menempati jabatan baru sebagai Asisten bidang Administrasi.

Ketiga Nur Alim Basir yang sebelumnya adalah menempati posisi kepala dinas pemuda dan olahraga, siang ini resmi menjabat kepala Perpustakaan dan arsip Daerah.

Keempat M. Nasuhan sekarang menempati posisi kepala dinas Sosial, dimana sebelumnya menjabat sebagai kepala Satpol-PP dan Damkar.

Selanjutnya yang kelima Makmur, dimana pada posisi sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas PMD, kini menduduki jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian.

Baca Juga :  Penanggulangan Darurat Terpadu, Pemkab Sukabumi Buka Line Telepon PSC