Next Post

Dishub Cimahi Gelar FGD, Sempurnakan Program Pembangunan

Screenshot_20220307-075518_Samsung Internet

CIMAHI – Guna menyempurnakan program pembangunan Pemerintah Kota Cimahi, seluruh SKPD di lingkungannya melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) seperti yang di laksanakan Dinas Perhubungan Kota Cimahi saat ini.

Hal tersebut disampaikan Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana, usai mengahadiri FGD perangkat daerah Dinas Perhubungan Kota Cimahi, di hotel V Bandung. Kamis (24/02/22).

Jika sebelumnya FGD yang melibatkan unsur TNI, Polri, Ormas dan LSM serta masyarakat yang usulannya ajukan melalui kelurahan sampai kecamatan, kini giliran perangkat daerah sebagai penyempurna dari usulan-usulan masyarakat yang nantinya masuk dalam Rancangan Jangka Panjang Pembangunan Menengan Daerah  (RJPMD) Kota Cimahi.

” FGD yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan saat ini, merupakan bagian penyempurnaan program pembangunan Kota Cimahi pada 2023,” imbuh Ngatiyana.

Ia berharap semoga seluruh usulan yang bakal jadi RJPMD pada tahun mendatang, programnya bisa berjalan dengan baik sekaligus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Yosephina Dewanti mengatakan, FGD yang di laksanakan dinasnya saat ini mengagendakan sejumlah program. Terutama program pembangunan yang bertujuan mengurai kemacetan lalu lintas di Kota Cimahi.

” Alhamdulillah, FGD yang telah kami laksanakan berjalan lancar. FGD kali ini, juga melibatkan berbagai unsur seperti dari pihak Kepolisian, Forkopimda, Organda, KKU, pihak terkait lainnya.” ungkapnya.

Yosephina berharap, semoga program Dinas Perhubungan  yang akan dilaksanakan pada tahun mendatang mampu mengurai kemacetan dan membuat nyaman masyarakat cimahi khususnya. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x