Next Post

Jajaran Pengurus APDESI Kabupaten Bantaeng Dilantik

IMG_20200902_192429

Reporter : Zulfahri

BANTAENG- SULSEL, Silatjabar.com,-Pelantikan Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) DPC. Kabupaten Bantaeng, berlangsung di Hotel Kirei jalan Raya Lanto, Rabu(2/8).

Andi Supriadi Ketua terpilih APDESI DPC Kabupaten Bantaeng, dilantik bersama dengan jajaran pengurus se-Kabupaten Bantaeng.

Ketua APDESI Kabupaten Bantaeng Andi Supriadi berharap kedepan seluruh pengurus APDESI agar sejalan dengan Visi-Misi Bupati Bantaeng.

“Saya berharap kepada pengurus DPC APDESI Bantaeng untuk sejalan dengan visi misi Bupati Bantaeng,” ucap Andi Supriadi.

Dia juga menjelaskan bahwa kehadiran APDESI di Bantaeng juga merupakan wadah para Kepala Desa untuk saling mengisi ide-ide yang perlu dilakukan untuk lebih baik kedepan.

Pada hakikatnya APDESI adalah organisasi profesi berbentuk kesatuan dengan ruang lingkup nasional berdaulat dan mandiri, atas dasar kesamaan kegiatan, profesi di bidang pemerintah desa, serta pembangunan pedesaan,ungakpnya.

Sementara itu Ketua DPD.Apdesi Sulawesi Selatan, Andi Rahayu menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Bantaeng atas fasilitas yang diberikan kepada APDESI DPC Bantaeng dari Musda hingga kepelantikan Pengurus.

Saya ucapakan banyak terima kasih kepada Bupati Bantaeng atas responnya sampi hari ini kita melaksanakan pelantikan Pengurus DPC APDESI Bantaeng, harap Andi Sri Rahayu.

Andi Sri Rahayu juga mengharapkan kepada seluruh pengurus APDESI DPC Bantaeng agar mendukung penuh Visi-Misi Bupati Bantaeng.

Untuk rekan-rekan Pengurus APDESI Bantaeng ,mari kita sejalan dengan Visi-Misi Bupati Bantaeng, karena di Pengurus DPC itu Bupati adalah bagian dari orang tua kita, terangnya.

Turut hadir di acara pelantikan Bupati Bantaeng DR. H. Ilham Azikin, Dandim 1410 Bantaeng, Wakapolres Bantaeng, Kajari Bantaeng.**

Editor : Sopandi

0 0 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x