Next Post

Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Sukabumi Pantau Penanganan Covid-19 di Desa Tonjong, Palabuhanratu

IMG_20200401_191907

Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan (berkemeja hitam) bersama Kepala Puskesmas Citarik, saat memantau pelaksanaan penanggulangan Covid -19 di desa Tonjong, Palabuhanratu, Rabu(1/4)

Reporter : Sopandi

Sukabumi, silatjabar.com,- Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Sukabumi, Drs. Usep Wawan, MM. Pantau pelaksanaan pencegahan dan pengendalian Virus Corona, di Desa Tonjong Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu(1/4).

Hadir dalam kegiatan, Kepala Puskesmas Citarik, Hudrimi, SKM, Kasi Kesos Kecamatan Palabuhanratu, Ridwan Permana, Kepala Desa Tonjong, Herman Jayakusumah, Ketua BPD, Embuy, perwakilan para ketua RW dan Rt se desa Tonjong.

Baca Juga :

Ketua Fraksi Partai Gerindra, saat di temui di lokasi mengatakan, kehadirannya di desa Tonjong dalam rangka memantau kondisi secara langsung di lapangan. Sekaligus melihat kesiapan warga dan petugas pelaksana di lapangan. Sudah sejauh mana upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, di Kabupaten Sukabumi, khususnya di desa Tonjong.

Menurutnya, masyarakat harus selalu siap menghadapi dampak penyebaran Virus Corona yang sedang mewabah. Diantaranya lebih mengutamakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), ajaknya. Tidak hanya kesiapan masyarakat saja, petugas pelaksana di lapangan juga harus selalu siaga dalam menjalankan tugas.

Selain itu, pihaknya menganjurkan dalam bekerja harus mengutamakan keselamatan dan keamanan. Antara lain dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai Standar Operasional Prosedur, yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Kami melihatnya di lapangan, masyarakat masih perlu di berikan pemahaman yang lebih inten, begitupun penggunaan APD petugas, harus sesuai SOP,” harapnya.***

IKLAN :

 

0 0 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x