Presentasi Dan Wawancara Top 32 Kompetisi Inovasi Jawa Barat 2020 di Gelar Secara Virtual

Reporter : Sopandi

SUKABUMI, Silatjabar.com,- Pjs. Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad mengikuti Pembukaan Presentasi dan Wawancara Top 32 Kompetisi Inovasi Jawa Barat 2020 melalui Video Conference di Pendopo Sukabumi, Senin, (19/10/20).

Sekda Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, Hari ini merupakan satu momentum dalam acara inovasi daerah dimana Jawa Barat sedang mengikuti acara lomba Inovasi Daerah tingkat Nasional.

“Mudah-mudahan akan mendapatkan nilai yang baik, menghadapi 4.0 tentunya kedepan memerlukan inovasi untuk membangun Jawa Barat sekaligus berkonstribusi terhadap pembanguna Nasional,” jelasnya.

Setiawan Wangsaatamaja menekankan inovasi harus jadi budaya tidak hanya masalah IT saja dan bisa menghasilkan yang terbaik dan bisa dinikmati oleh Masyarakat.

“Dengan adanya inovasi ini yang terus digalakkan mampu menjadikan Jawa Barat Juara Lahir dan Bathin, karena itu pembangunan SDM sumberdaya manusia harus jadi prioritas,” tambahnya.

Menurutnya, Inovasi bisa untuk membangun kemajuan daerah serta meningkatkan kualitas pelayanan publik dan daya saing.***

 

Baca Juga :  Libatkan 27 Instansi, Mal Pelayanan Publik Mulai Beroperasi