Next Post

Mahasiswa KKN INAIS Gelar Perlombaan Nuansa Religi dan Bagikan Ratusan Handsanitezer

IMG_20200921_081131

Reporter: Gunawan

BOGOR, Silatjabar.com,- Mahasiswa KKN INAIS kelompok 3 desa Cibunian mengadakan perlombaan anak-anak bernuansa islami diantaranya lomba adzan, lomba shalawat, lomba hapalan surat pendek Alquran, lomba MTQ dan lomba ceramah.

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) INAIS mengadakan lomba di balai pengajian di Kampung Muara Legok Desa Cibunian Kec. Pamijahan Kab. Bogor, (20/09).

Kali ini, KKN dilaksanakan di bulan September hal ini dikarenakan adanya pandemi Virus Corona (Covid-19), kami pun tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat mulai dari menyediakan sabun cuci tangan dan wajib mengenakan masker.

Ketua Pelaksana Kegiatan Saepudin Menuturkan, “ini adalah salah satu dari sekian banyak program kegiatan kelompok 3 KKN INAIS,” ujarnya.

“Harapan saya adalah dengan adanya kegiatan ini sebagai sarana untuk anak-anak melatih mental agar berani tampil dihadapan orang banyak,” imbuhnya.

Ketua Kelompok KKN kelompok 3 Mugi Komara , menuturkan. kegiataan tersebut mendapat dukungan penuh dari para Ustadz, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, Ketua RW dan Ketua Pemuda setempat”.

“Acara ini sangat ditunggu-tunggu dan mendapatkan respon yang luar biasa dari anak-anak yang akan menjadi peserta perlombaan tersebut, dan ini menjadi sarana untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimilikinya,” tambahnya.

Selain mengadakan perlombaan mahasiswa KKN pun membagikan ratusan handsanitezer kepada masyarakat yang ikut hadir dalam upaya memutus rantai virus covid-19,pungkasnya. **

Editor : Sopandi

0 0 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x