Next Post

DPRD Kabupaten Sukabumi Kembali Menggelar Paripurna

IMG_20200917_191554

Reporter : Fikri Maulana

SUKABUMI, Silatjabar.com,- DPRD Kabupaten Sukabumi,kembali menggelar rapat paripurna yang ke-16.Dalam rangka penyampaian nota pengantar penjelasan Bupati,mengenai Rancangan Peraturan Daerah(Raperda) tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2020. Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi,melalui Kasubag Humas dan Protokol,Sekretariat Dewan,Irfan Farihin,Rabu (16/9).

Hadir dalam rapat paripurna,Pimpinan dan anggota DPRD Kab Sukabumi,Bupati,Wakil Bupati,Pejabat Sekda,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,para Kepalan Dinas,Kepala Badan,Kepala Kantor,Direktur RSUD dan para Direktur Perusahaan Daerah,para Camat,para Kepala Desa dan Lurah se- Kabupaten Sukabumi,para pengurus Ormas serta para Jurnalis.

Setelah memenuhi Kuorum,rapat paripurna di buka Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi,Yudha Sukmagara. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian nota pengantar penjelasan Bupati mengenai Raperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

Untuk agenda penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Raperda,akan disampaikan Jum’at (18/9). Ketua dan Pimpinan DPRD,berharap,kepada seluruh fraksi untuk segera mempersiapkan pandangan umum dan pendapatnya,harapnya.**

Editor : Sopandi

5 2 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x