Next Post

Pilkada Karawang: JENIUS (Jimi dan Yusni) SAH di Usung oleh Partai Gerindra

Screenshot_2020-08-22-12-05-01-50

Reporter: Yoga

KARAWANG, Silatjabar.com,- Perhelatan Akbar pemilihan kepala daerah Bupati dan Bupati Karawang periode 2020-2024 yang akan di gelar pada 9 Desember nanti, konstelasi politik untuk menuju koalisi antar partai cukup berjalan dramatis dan dinamis.

Proses penjajakan politik yang panjang akhirnya telah mengerucut kepada dua nama yang di usung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) dan resmi maju pada kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang yaitu H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag dan Yusni Rinzani, S.E pada periode 2020-2024.

Berita tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jawab Barat Brigjen TNI (Purn) Taufiq Hidayat dengan menunjukkan poto Surat Keputusan Rekomendasi oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, yang di saksikan oleh ketua DPC Gerindra Ajang Supandi, S.H dan Sekretaris Gerindra H. Endang Sodikin S.Pd.I., SH ., MH. kepada H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag atau biasa disapa Kang Jimi di kediamanya.(21/08/20)

Tak ketinggalan jajaran pengurus Kedua partai pengusung Calon Bupati H. Ahmad Zamaksyari yaitu Partai PKB dan dan pengurus partai pengusung Calon Wakil Bupati Yusni Rinzani, S.E yaitu partai Gerindra pun ikut menyaksikan Surat Keputusan Rekomendasi tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Supandi Menuturkan “Surat Keputusan Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Pimpinan Pusat Partai Gerindra sudah turun, maka seluruh kader Gerindra di Karawang harus bersatu untuk memenangkan pasangan JENIUS (Jimi dan Yusni)” Ujarnya

Pada pertemuan tersebut ketika Ketua DPC Gerindra Ajang Supandi memastikan tentang kesiapannya untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati, Yusni Rinzani dengan penuh keyakinan dan tegas menjawab “Siap Komando” Ucapnya. ***

 

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x