Next Post

Pilkada Sukabumi : DPP Gerindra Pastikan Usung “Adjo Sardjono” Calon F1

IMG-20200828-WA0251

Report Sopandi

SUKABUMI, Silatjabar.com-, Kabar terbaru yang menjadi pertanyaan publik, khususnya di Kabupaten Sukabumi akhirnya terjawab sudah. “Jagoan” Partai Gerindra di Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kepastian itu muncul setelah Partai Pemenang mayoritas Pileg Kabupaten Sukabumi ini, memutuskan mengusung Drs H. Adjo Sardjono, MM, menjadi Calon Bupati Sukabumi (FI) dalam pesta demokrasi lima tahunan, yang bakal digelar 9 Desember mendatang.

Menurut Legislator Gerindra di DPR RI, Heri Gunawan atau lebih akrab di panggil HerGun, memastikan munculnya nama Adjo Sardjono, yang kini menjabat Wakil Bupati Sukabumi, setelah melalui mekanisme penjaringan Partai besutan Prabowo Subianto. Mulai dari tingkat DPC Kab Sukabumi,DPD Jawa Barat, hingga DPP. Setelah di olah Badan Seleksi (Baleksi) Pilkada Partai Gerindra, jelasnya.

“Hasil keputusan Baleksi pada pukul 16.00 WIB sore ini,Partai Gerindra mengusung dan mendukung Adjo Sardjono,untuk posisi F1,”ungkap anggota Komisi XI DPR RI, Jum’at (28/8).

Namun menurut Wakil Kokab Sukabumi ini, DPP Partai Gerindra belum mengungkapkan nama Calon F2nya (Wakil Bupati). Hal ini akan di putuskan pada Senin(31/8) mendatang, sebutnya.***

4 2 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x