Next Post

Pilkades Situ Udik: “Tokoh Pemuda Berharap Tidak Terjadi Perpecahan”

IMG_20200916_140337

Reporter : Gunawan

BOGOR, Silatjabar.com,- Perhelatan Akbar kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan digelar serentak di 88 desa, yang tersebar di 34 Kecamatan di Kabupeten Bogor akan dilaksanakan pada 20 Desember nanti, salah satunya adalah Desa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang mendapat sorotan dari tokoh Pemuda setempat.

Pasalnya beberapa minggu kebelakang konstelasi politik semakin memanas antar tim pemenangan dan simpatisan semua pasangan calon kepala desa.

“Pemilihan kepala desa ini adalah hajat kita bersama, maka kita harus memastikan pesta demokrasi ini berjalan dengan mulus, kalau berbeda pilihan itu hal wajar maka jangan sampai perbedaan ini menjadikan kita terkotak-kotakan apalagi sampai terjadi perpecahan”. ucap M. Ikbal Ubaidillah.

“Saya berharap kepada semua calon kepala desa agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan antar masyarakat, salah satunya cara memberikan pemahaman kepada tim pemenangan ataupun simpatisan bagaimana cara berpolitik yang baik, santun dan dewasa,”tambah M. Ikbal yang juga Kader Gerindra tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya,maju dan mundurnya Desa Situ Udik kedepan salah satunya ditentukan oleh kualitas demokrasi pada semua tahapan dan proses Pilkades berlangsung.

“Pesan saya masyarakat jangan asal-asalan dalam menentukan pilihannya pada 20 Desember nanti karena kepala desa yang terpilih merupakan faktor yang paling penting dalam menentukan maju dan mundur desa kita,” pungkasnya.

Editor : Sopandi

3.2 5 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x