Reses II : “Badri Siap Bawa Aspirasi Desa Cikakak ke Paripurna”

Reporter : Sopandi

Sukabumi, Silatjabar.com,- Reses II hari kedua anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Fraksi Demokrat dari Dapil I Palabuhanratu, H. Badri Suhendi, berlangsung di Perum Pasir Bendera, Desa /Kecamatan Cikakak, Jum’at (12/6).

Pertemuan bersama konstituen tersebut dilakukan, sebagai silaturahmi dengan warga masyarakat Dapil 1 di desa/ kecamatan Cikakak dalam agenda Reses II yang telah direncanakan. 

“Ini adalah tugas dan kewajiban seorang anggota dewan,  untuk selalu bertemu dengan konstituen warga ataupun masyarakat daerah pemilihan (Dapil) dalam rangka menampung aspirasi,” kata dia pada media Silatjabar.com usai acara reses, Jumat (12/06).

Menurutnya, aspirasi tersebut diantaranya, Pembangunan infrastruktur jalan, irigasi, drainase, penataan obyek wisata curug siuh kampung Pasirbendera Desa/ kecamatan Cikakak.

” Sebenarnya juga ada hal yang tidak kalah pentingnya. Seperti penataan peningkatan kualitas PDAM dan masalah bantuan Covid-19 yang banyak kontroversi,” tegasnya.

Untuk itu, pihaknya berencana akan menindaklanjuti usulan yang akan dilaporkan secara kelembagaan DPRD. Untuk kemudian dibawa di paripurna sebagai rekomendasi DPRD kepada Pemerintah Daerah, tutupnya.***

Iklan :

Baca Juga :  BAWASLU Gelar RAKOR Pembentukan PTPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020