Ragam  

Muskab VII IPSI Kabupaten Bekasi Berjalan Alot, Imam Sutarto Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Ketua terpilih IPSI Kabupaten Bekasi periode 2023-2027, Imam Sutarto saat memberikan sambutan di Muskab IPSI VII 2023. Minggu (04/05/2023).*

BEKASI – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) ke VII Tahun 2023 Kabupaten Bekasi berjalan cukup alot, meski terpilih secara aklamasi Imam Sutarto sebagai ketua terpilih untuk periode 2023- 2027, hujan interupsi warnai pelaksanaan sidang pleno. Minggu (04/05/2023).

Terlebih saat sidang pleno I terkait dengan pengesahan Tata Tertib serta pemilihan pimpinan sidang dan Pleno II terkait Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) IPSI Kabupaten Bekasi. 

Seperti di ketahui, hasil verifikator dari panpel menyatakan bahwa sdr. Imam Sutarto sebagai Incumbent (petahana) mendapatkan dukungan 17 sah paguron mengalahkan kandidat lainnya yakni, Bondan PS (4 dukungan), Magianto, H (3 dukungan) sementara dukungan tidak sah masing- masing 3 paguron.

Imam Sutarto ketua terpilih, mengatakan bahwa hal demikian merupakan dinamika sebuah organisasi yang perlu dihargai sebagai bahan evaluasi untuk kemajuan prestasi IPSI Kabupaten Bekasi kedepan.

“Alhamdulillah, untuk prestasi kita di PORPROV XIV 2022 lalu IPSI kabupaten Bekasi peringkat ke-2 terbaik dengan 5 emas, ini membuktikan kita mampu bersaing dengan kabupaten dan kota yang lain di Jawa Barat,” kata Imam Sutarto pada SILATJABAR.COM, Minggu (04/05/2023).

Untuk itu mas Imam, panggilan akrabnya mengajak seluruh komponen pengiat pencak silat di Kabupaten Bekasi dapat berkolaborasi dalam meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi kedepan.

“Mari kita sama-sama bersinergi untuk membangun prestasi pencaksilat kabupaten Bekasi lebih baik ke depan. Jadikan perbedaan pandangan dan dukungan jadi kekuatan kebersamaan, bukan justru menjadi perselisihan,” harap dia.

Ia pun menegaskan bahwa ini adalah masa kepengurusan dirinya yang terakhir sebagai ketua IPSI Kabupaten Bekasi, untuk itu pihaknya berharap ada regenerasi kedepan. 

Baca Juga :  3 Tahun Terhambat Covid-19, DPC HNSI Akhirnya Gelar Raker di Tahun 2023.

“Saya katakan ini adalah jabatan terakhir sebagai ketua IPSI Kabupaten Bekasi. Jadi bersiaplah 4 tahun kedepan untuk regenerasi,” ucap mas Imam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *