Next Post

Kadisbudpar Pangandaran Apresiasi YPSN Berbagi Sembako di Pantai Krapyak

IMG_20210821_062201

Tampak Pendiri YPSN, Ustad Asep Saepudin memberikan bingkisan sembako ke pedagang di pantai Krapyak Pangandaran. Jum’at (20/08/2021). Foto (Dok. istimewa.).

Reporter : Liputan Khusus

PANGANDARAN, SILATJABAR.COM,- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pangandaran, Untung Saeful,R, M.Si, memberikan apresiasi atas kepedulian Yayasan Pengabdian Santri Nusantara (YPSN) berbagi sembako dilokasi pantai Krapyak, Pangandaran. Jum’at (20/08).

Terlebih, kata Kadisbudpar. Sembako diberikan terhadap pelaku usaha pariwisata yang memang terdampak langsung dengan adanya penerapan PPKM Darurat secara nasional.

“Terimakasih,  kepada YPSN beserta jajarannya. Alhamdulillah, sudah bisa memberikan sembako kepada para pedagang atau pelaku usaha pariwisata, haturnuhun,”  tuturnya.

Hal ini setidaknya, lanjut Untung. Berbagi dapat memberikan rasa kepedulian, ditengah situasi sulit para pedagang dan pelaku usaha pariwisata.

“Ini wujud kebersamaan YPSN peduli berbagi. Bukti bahwa santri juga bagian dari masyarakat pariwisata,” ujar Kadisbudpar Pangandaran melalui pesan WhatsApp (WA), Jum’at (20/08/2021). 

Terlihat Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum (Peci Hitam Tengah) bersama artis preman pensiun. Ketika berbagi sembako. Jum’at (20/08/2021).

 

Ia pun mendoakan semoga kehadiran YPSN selalu bermanfaat bagi masyarakat, selalu dalam keridhoan Allah SWT. “Semoga YPSN lebih maju kedepan, bermanfaat bagi umat dan berkah,” harapnya.

Dihubungi terpisah, Pendiri YPSN ustad Asep Saepudin mengatakan bahwa kegiatan sosial ini hanya merupakan panggilan hati, tidak ada unsur lain yang bersifat ujub ataupun sombong.

Terlebih, kata Asep. Dalam kegiatan ini banyak melibatkan birokrasi, Wagub Jabar, Wakil Walikota, Bupati maupun Kepala Dinas di daerah.

“Insyaallah, kita semua dalam hati yang ikhlas. Kami hanya memberi meski sedikit. Dan kebetulan juga ada donatur yang berkenan,” ujar Asep.

Pada intinya, kami semua pengurus YPSN hanya berikhtiar dan semata-mata hanya mencari keridhoan Allah SWT, pungkas dia. (Red).**

Editor : Yoga,s 

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x