Next Post

Terpilih Aklamasi, Asep Haerudin Pimpin Gibas Sektor Cimahi Tengah

IMG_20210317_233508

Reporter : Liputan Khusus

CIMAHI – Ketua Ormas Gabungan Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Kota Cimahi, Nurdin Hidayat melantik Ketua Sektor Gibas Cimahi Tengah terpilih Ase Haerudin, di Kantor Sekretariat Gibas Kota Cimahi, Jl. KH. Usman Dhomiri, 15, Padasuka, Cimahi.Rabu (17/03/2021).

Dalam pelantikan, Nurdin berpesan agar Ormas Gibas Sektor Cimahi Tengah dapat lebih berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

Sehingga kehadirannya, kata Nurdin. Dapat bermanfaat bagi lingkungan warga sekitar. Terlebih disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Saya harapkan kehadiran ormas Gibas disini, benar-benar dapat bermanfaat bagi warga. Bisa berbagi, meski dengan keterbatasan ditengah situasi sulit ditengah pandemi,” pungkas Nurdin pada SILATJABAR.COM. Rabu, (17/03/2021).

BACA JUGA

Kendati demikian, pihaknya berharap Ketua terpilih nanti harus tetap bisa menjadi leadership bagi pengurus.

Untuk tetap komitmen dan konsisten menjaga marwah Gibas di kota Cimahi. Mematuhi AD /ART sesuai SOP dan tupoksi organisasi, imbuh Nurdin.

“Gibas harus bisa menjadi tuntutan bagi masyarakat, sehingga kehadirannya selalu dinantikan dan dicintai oleh warga,” kata Nurdin yang juga sebagai Ketum Ormas LSM Kota Cimahi.

Sependapat dengan ketua terpilih Asep Haerudin, pada awak media pihaknya mengatakan akan patuh dan konsisten terhadap aturan organisasi.

“Insya Allah, kami siap melaksanakan AD/ ART Gibas dengan penuh rasa tanggung jawab. Patuh dan taat pada aturan organisasi,” tegas Asep Haerudin.

Turut hadir dalam kegiatan, perwakilan dari anggota Ormas / LSM Kota Cimahi, Tokoh Masyarakat dan Kesbangpol Kota Cimahi. (Red).***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x