Hasil Latihan Keras, Khenzy Haikel Raih Posisi Kedua Kelas Rookie di Putaran 1

Reporter : Liputan Khusus

SENTUL – Terlihat Tanada Racing Team begitu antusias dengan balapan pembuka di Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2021 ini. Para pembalap Tanada Racing Team yang berjumlah sembilan pembalap dari berbagai kelas ini sudah melakukan sejumlah persiapan ekstra ketat.

Pada sesi warm up Sabtu sore (13/3) kemarin di sirkuit Sentul Internasional Karting Bogor, Khenzy Haikel menampakkan keahlinnya dalam mengemudikan gokart dalm kecepatan tinggi.

Dilanjut dengan sesi kualifikasi, pada putaran pertama Khenzy Haikel yang baru berusia 14 tahun ini, dari Tanada Racing Team pada Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2021 di kelas Rookie, dia berhasil finish di posisi kedua.

“Walupun baru sebagai pemula, namun performa Khenzy sangat baik, ini hasil dari latihan keras, fokus dan rutin yang dilakukannya,” kata Haikel Ali orangtua Khenzy, Minggu (14/3/2021).

Tanada Racing Team tahun ini tampil dengan sejumlah pembalap baru. Total pembalap yang akan memperkuat Tanada Racing Team tahun ini ada sembilan pembalap.

Mereka adalah Qarrar Firhand Ali (juara nasional kelas Cadet dan Mini 2020), Omar Fahmi (kelas entry level), dan Altaf Ridwan (kelas entry level).

Di kelas Senior ada pembalap Auriol Ibrahim dan Husein Shahab. Dan, tentu saja yang terbanyak akan bertanding di kelas Rookie yakni Khenzy Haikel, Fagih Alwi, Harby Shahab, dan Ahmad Nhadif. (Red/Jbr)***

Baca Juga :  Pengda PTMSI Jabar Klarifikasi, Terkait Polemik Cabor Tenis Meja di Cimahi