DPRD  

DPRD Jabar Ahmad Hidayat Minta Bank BJB Syariah Soepomo Bisa Berkontribusi Untuk PAD Jabar

ADIKARYA PARLEMEN

JAKARTA – Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Bank BJB Syariah Cabang Jakarta Soepomo dalam rangka evaluasi mitra kerja komisi Tahun 2021 dan triwulan I tahun 2022, Senin (11/03/2022)

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Ahmad Hidayat mengatakan, kondisi pandemi saat ini yang mulai melandai dan PPKM yang turun level, harus menjadi pemicu peningkatan produktivitas Bank bjb Syariah, terlebih dari segi pemasukan khususnya Bank BJB Syariah Cabang Jakarta Soepomo.

Ahmad mengatakan, kemarin Komisi III DPRD Jabar,mamantau kondisi mitra kerja mudah-mudahan pandemi yang sudah turun levelnya ini bisa meningkatkan produktivitas dan pemasukan bagi Bank BJB Syariah Cabang Jakarta Soepomo khususnya.

Ahmad meminta BJB Syariah Cabang Jakarta Soepomo dapat berkontribusi banyak untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat terutama dari hal penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta dapat lebih pandai untuk menarik nasabah agar tidak berbenturan dengan Bank bjb konvensional.

“semoga bisa lebih banyak lagi berkontribusi untuk pemerintah Jawa Barat, baik dari pemasukannya maupun kinerjanya. Selain itu, diharapkan BJB Syariah Cabang Jakarta Soepomo bisa lebih pandai lagi dalam memilih konsumen dilapangan sehingga tidak berbenturan dengan bjb konvensional,” ujarnya.

Menurutnya, dengan melihat perkembangan saat ini yang mulai mempelajari ilmu agama Islam dan mereka memilih untuk menabung dan berinvestasi di bank syariah, ini bisa menjadi hal yang kompetitif untuk Bank bjb Syariah.

“Boleh jadi dengan kondisi sekarang itu banyak masyarakat yang hijrah terutama generasi muda yang lebih memilih untuk menabung atau berinvestasi dengan menyimpan dana-dananya di bank Syariah, yang insyaallah lebih kompetitif lagi dan lebih berkah lagi kedepannya, sukses untuk Bank BJB Syariah,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pegadaian dan DJP Lanjutkan Kerjasama Integrasi Data Perpajakan