Persiapan Pemilu 2024, Partai PKB Kab. Sukabumi Adakan Rapat Koordinasi Selama 2 Hari

Rakor PKB Kab. Sukabumi

Sukabumi, Silatjabar.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Rapat Internal untuk mempererat Seluruh jajaran, pengurus dan Relawan, selain itu kegiatan ini juga sebagai pemantapan Barisan guna pemenangan PKB di ajang pemilu 2024 yang berlangsung dari siang sampai menjelang buka puasa yang bertempat di Gedung Fridnanda. Minggu, 02 Maret 2023.

Zaenul Munasichin Sekretaris Lembaga Pemenangan Partai (LPP) DPP PKB bersama Caleg DPRD Kab. Sukabumi dapil satu Hamzah Gurnita memanfaatkan acara tersebut untuk menggelar Konsolidasi Relawan pemenangan Gus Muhaemin Se-Dapil satu yang meliput 6 Kecamatan.

Turut hadir, Ketua DPC PKB Kab.Sukabumi  Hasim Adnan, S,Ag  sekaligus  Sekretaris komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Sukabumi, Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil Satu, Hamzah Gurnita, Pengurus DPC PAC, Ranting se Dapil satu, serta Para relawan Hamzah.

Baca Juga : Kadisdik Dampingi Gubernur di Acara “Temu Gubernur dengan Siswa dan Guru SMA/SMK/SLB Se-Kabupaten Bogor”

Dalam kesempatan ini Zaenul Munacsichin mengatakan, Ini adalah Acara Konsolidasi dan bertujuan memberikan Pemantapan kepada pengurus PKB dan Simpatisan serta Relawan Gus Muhaimin.

“Karena pemilu sudah mulai dekat, kita ajak mereka untuk merapatkan barisan dan membangun kebersamaan agar nanti kemenangan PKB bisa kita wujudkan” Papar Zaenul

Zaenul pun berujar untuk 10, yang asalnya 6 kursi harus menambah 4 kursi di DPRD Kab. Sukabumi.

Baca Juga :  Bapemperda DPRD Jawa Barat Soroti Urgensi Pembentukan Raperda Penyelenggaran Kepariwisataan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *