Persiapan Pemilu 2024, Partai PKB Kab. Sukabumi Adakan Rapat Koordinasi Selama 2 Hari

Rakor PKB Kab. Sukabumi

“Kita targetkan 10 kursi, jadi ada penambahan 4 kursi dari jumlah sekarang yang 6 kursi. Serta kita akan pecah telor untuk di DPR RI. Insya Allah ada yang akan duduk di kursi DPR RI nya perwakilan dari Kab. Sukabumi dan Kota Sukabumi”. Pungkas Zaenul.

Baca Juga : Kadisdik Bersama Wagub Jabar, Resmikan Dojo dan Ruang Perangkat Siswa Rekayasa Perangkat Lunak SMKN Manonjaya

Sedangkan Bacaleg DPRD Kab.Sukabumi dari dapil satu, Hamzah Gurnita optimis dirinya bisa mendusuki kursi Dewan DPRD Kab. Sukabumi pada Pileg 2024 nanti.

“Untuk menghadapi pemilu 2024 nanti kita sudah siap meskipun ada pengurangan kursi untuk di dapul satu dari 8 kursi menjadi 7 kursi, tapi saya optimis PKB akan memperoleh suara sesuai target di karenakan kita sudah ada relawan untuk di masing masing TPS khusunya yang di dapul satu.

Kita menargetkan 60 % Suara dan akan menjadikan Zaenul menjadi Anggota dewan di DPR RI, serta ketua DPC Hasim Adnan di DPRD Provinsi Jawa Barat, Tegas Hamzah

Acara Konsolidasi Partai PKB ini dilaksanakan dua hari. Khususnya hari ini (hari kedua) acara yang dikhususkan untuk dapil satu, peserta membludak dua kali lipat. Hari pertama sekitar 400 orang dan hari ini sekitar 800 orang.

Baca Juga :  Terkait Penerbangan Umrah di Bandara Kertajati, Ini Kata Ineu Purwadewi Sundari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *