Bank BJB Dinobatkan Jadi BUMD Terbaik 2020

JAKARTA, Silatjabar.com,- Bank BJB dinobatkan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik tahun ini dalam ajang penghargaan yang diadakan oleh Majalah Infobank. Penghargaan 2nd Infobank Top BUMD 2020 itu diserahkan pada Rabu (6/5) dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan kala pandemi Covid-19, yakni melalui konferensi video.

Direktur Utama Yuddy Renaldi menyebut penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi nyata terhadap pencapaian dan kinerja perseroan. Ia mengatakan pihaknya selalu melangkah dalam kontribusi memajukan daerah.
Baca Juga :

Ia menambahkan penghargaan sekaligus menjadi kado untuk ulang tahun Bank BJB ke-59 pada 20 Mei mendatang.

“Kami meyakini, apresiasi menjadi sesuatu yang niscaya sebagai timbal balik dari komitmen perseroan yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kualitas pertumbuhan yang berkelanjutan. Penghargaan ini juga menjadi kado yang indah karena tepat pada bulan ini Bank BJB akan memperingati hari ulang tahun ke-59 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2020 nanti.”


Bank BJB Dinobatkan sebagai BUMD Terbaik Tahun ini dalam ajang penghargaan oleh Majalah Info Bank (Foto.Dok. Bank BJB)
Penganugerahan tersebut diberikan kepada bank-bank milik pemerintah daerah dengan kinerja sangat baik, serta memiliki kemampuan beradaptasi di era kompetisi ketat seperti saat ini, juga berperan sebagai agen pembangunan daerah.
Baca Juga :

Penyerahan penghargaan diterima oleh Yuddy yang didampingi oleh Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartoto secara virtual. Acara tersebut dibarengi oleh penyelenggaraan webinar bertajuk Andil BUMD dalam Mendukung Pemerintah Daerah Menangani COVID-19 & Penyelamatan Perekonomian yang membahas peran sentral BUMD dalam menyokong usaha percepatan penanganan Covid-19 di bawah koordinasi para stakeholder terkait.

Baca Juga :  Pjs. Bupati Sukabumi: "Optimalkan Motivasi Dan Potensi Ketahanan Pangan Keluarga"

Dia menyebut, Bank BJB mengutamakan kualitas pelayanan demi menumbuhkan optimisme dalam menatap prospek usaha. Pihaknya pun selalu berupaya memudahkan pemenuhan kebutuhan masyarakat sebagai mitra bertumbuh dan berkembang.(CNN).***