Next Post

Bupati Ciamis Dukung OK OCE Milenial, Kembangkan UMKM di Daerah

Okoce

Reporter : Helmi Adri

CIAMIS, Silatjabar.com,- OK OCE Milenial Jawa Barat terus berkomitmen kembangkan sayap dalam membangun UMKM, kali ini melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Rabu (04/10/2020).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bupati Ciamis, dr Herdiyat Sunarya, SE, MM di dampingi oleh Sekda dan dinas terkait.

Ketua penggerak OK OCE milenial Jawa Barat, Deron, mengaku bersyukur atas penerimaan yang dilakukan Pemda Ciamis. Menurutnya, itu hal yang luar biasa dan patut di apresiasi.

“Alhamdulillah, Beliau berkenan menerima kami kaum Milenial OK OCE. Ini adalah bentuk apresiasi yang sangat kami banggakan,” kata Deron.

Ia pun berharap, pertemuan tersebut bisa menjadi momentum OK OCE dalam pengembangan UMKM di Ciamis.

“Saya minta rekan-rekan untuk selalu optimis pengembangan UMKM di Ciamis, apalagi Bupati Ciamis sudah memberikan sinyal positif dalam pengembangannya,” ujarnya.

Bupati Ciamis, Herdiyat Sunarya. Saat terima audiensi Okoce Milenial Jawa Barat, di Komplek Pemda Ciamis. Rabu, (04/11/2020).

Sementara itu, Bupati Ciamis dr. Herdiyat Sunarya, mengatakan pihaknya memberikan support dan atensi terhadap OK OCE Milenial yang mau mengembangkan UMKM di Ciamis.

“Saya harap, OK OCE Milenial Ciamis mampu meningkatkan perekonomian daerah Ciamis, melalui UKM yang ada,” tuturnya.

Bahkan, menurut Herdiyat Sunarya. Peluang untuk berkolaborasi dalam pengembangan UMKM, pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap OK OCE. Karena di Ciamis, kata Bupati. Banyak potensi yang belum digali secara optimal.

“Intinya, kami pemerintah daerah Ciamis siap untuk membantu dan bersinergi dalam pengembangan program UMKM. Disini ada kayu, kopi dll yang belum dikelola dengan baik. Untuk teknis, silahkan koordinasi dengan dinas,” pungkas Herdiyat pada Silatjabar.com. Rabu (04/11/2020).

Sementara itu, Azmi sebagai ketua Okoce milenia Ciamis mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah daerah Ciamis dalam pengembangan UMKM. 

“Kami siap berkolaborasi dan komitmen membangun UKM di daerah Ciamis, terlebih Bupati sudah memberikan support terhadap OK OCE” kata Azmi.

Bahkan, dirinya mengaku bangga atas atensi bupati terhadap kaum Milenial terlebih pada OK OCE. Jadi, kata Azmi. Kami lebih semangat untuk kolaboratif membangun UMKM di Ciamis.

“Insyaallah, kedepan kami siap berkolaborasi membangun enterpreneur pengusaha muda UKM di Ciamis,” tutup Azmi.***

Editor : Sopandi.

iklan:

3 2 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x