Next Post

Milegar Adakan Rekruitmen Pendamping OkOce

IMG_20200729_213038

Reporter : Gilang

GARUT, Silatjabar.com– Gerakan Milenial Indonesia kabupaten Garut (Milegar) melakukan open rekruitmen buat penggerak pendamping OkOce, Rabu (29 /7).

Open rekruitmen ini dibuka untuk para milenial di Garut yang siap untuk bersama-sama meningkatkan UMKM agar terus berkembang dan maju.

Bahkan nantinya, para penggerak yang lolos seleksi akan diberikan ilmu dan pelatihan mengenai manajmen, marketing dan lain sebagainya.

Seperti  perencanaan sampai pada pemasaran, pencatatan keuangan. Diharapkan kedepannya mampu dan dapat mendampingi para UMKM lebih terstruktural.

Ditemui pada saat kegiatan, G. Irsyad Ramadhan selaku sekjen Gerakan Milenial Indonesia Garut menuturkan bahwa program ini merupakan terobosan baru dari GMI Garut.

“Ini untuk meningkatkan dan memulihkan ekonomi para pelaku usaha UMKM, terlebih pasca pandemi Covid-19,” katanya.

Selain itu, dia juga menuturkan bahwa nantinya para penggerak yang terpilih dapat bekerja dan berkomitmen bersama untuk membangun terus UMKM di Garut.

“Karena banyaknya UMKM yang ada, mereka akan diberikan pelatihan sehingga mampu untuk menuntun sejajar para pelaku UMKM agar lebih berkembang dan maju,” tuturnya.

Lanjut dia, “semoga dengan adanya program ini nantinya dapat meringankan kinerja pemerintah dan bahkan dapat sinkronisasi serta kolaborasi untuk memajukan dan memulihkan para UMKM ini,” kata Irsyad.

Yang jelas, kata dia. Bantuan dan suport dari Pemerintah diharapkan dapat menambah penggerakan okoce milegar.***

3 2 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x