Next Post

261 Mahasiswa Mengikuti Workshop Metode Polling di Kota Sukabumi

IMG-20210714-WA0180

Reporter : Wahyu

KAB. SUKABUMI –  Sebanyak 261 Mahasiswa program studi administrasi publik Universitas Muhammadiyyah Sukabumi, mengikuti pembukaan Workshop Metode Polling melalui online, Selasa (13/07/2021).

Ketua Prodi M. Rizal Amirullah mengatakan, mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti Workshop tersebut.

“Mahasiswa sangat antusias, adapun Workshop ini bertujuan memberikan pengalaman langsung kepada para mahasiswa dalam penelitian lapangan,” terangnya seperti disampaikan pada SILATJABAR.COM, Selasa (13/07/2021).

Dalam pembukaan tersebut dihadiri pula oleh Kepala BAPPEDA Kota Sukabumi Reni R. Muthmainnah yang sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Menurutnya, pemerintah Kota Sukabumi, sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi ini terkait dengan pelatihan penelitian lapangan.

“Saya berharap semoga dari pelatihan ini ada hasil yang dicapai,” ungkap dia. 

Kegiatan workshop metode Polling ini akan dilaksanakan selama 1 bulan kedepan, yang terdiri dari empat sesi.

Sementara itu, ditempat yang sama  Direktur RLI Mulyawan mengatakan, pihaknya akan mengoptimalkan materi pelatihan agar tepat sasaran.

“Kami dengan Team pemateri akan membagi beberapa sesi tujuannya, agar materi bisa dicerna dengan baik. Selain itu kita juga akan mengadakan  penelitian secara langsung, ini dipastikan akan memberikan hal yang baru bagi Mahasiswa.” Pungkas Direktur RLI Mulyawan. (Red).

Editor : Fikri.

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x