News  

Meski Sedikit, YPSN Terus Berbagi di Tengah Pandemi

Reporter : Liputan Khusus 

CIMAHI– SILATJABAR.COM,-  Setelah sebelumnya berbagi dengan panti asuhan Baitul Arief, di Kacapiring kota Bandung bersama Kadinsos Jabar, (27/07) lalu, di Subang bersama Wakil Bupati Subang untuk nakes RSUD dan di Tasikmalaya bersama Wakil Gubernur Jawa Barat.

Kali ini, Yayasan Pengabdian Santri Nusantara (YPSN) kembali memberikan sedikit bantuan makanan ringan yakni 25 packing “Roti GoLover” dan 25 kg beras di Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas, di Jalan. Amir Machmud, No.331, Cibabat, kota Cimahi. Kamis (04/08/2021).

Pendiri YPSN, Asep Saepudin bersama Kadinsos Jabar, Dodo Suhendar saat memberikan bingkisan di Panti Asuhan Baitul Arief. (27/08) lalu.

 

Ketua Pengawas YPSN, Wahyudi berkesempatan memberikan bantuan secara simbolis, didampingi pengusaha “Roti GoLover Bandung”, Anggi yang diterima langsung oleh Kepala UPT Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas.

“Ya, kalau dilihat mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi minimal setidaknya dapat sedikit dinikmati oleh mereka para penyandang disabilitas,” kata Pengawas YPSN.

Karena, berbagi itu tidak harus dinilai dari besarnya jumlah yang diberikan, namun sejauh mana keikhlasan kita dalam memberi, ucap pengawas.

Ditempat yang sama, Kepala UPT Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas, pihaknya mengaku bersyukur atas kepedulian YPSN dalam berbagi dengan kaum dhuafa maupun panti sosial.

“Alhamdulillah, disini ada 84 orang dan 5 orang tambahan. Mereka, semua dalam keterbatasan, tapi tetap berkarya dan selalu berusaha untuk mandiri,” tutur dia.

Menutup acara, Ustad Asep Saepudin memberikan apresiasi Kadinsos Jawa Barat, atas atensi yang diberikan untuk selalu berbagi ditengah pandemi Covid-19.

“Terimakasih pa Kadinsos, semoga berkah dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiin Ya Rabbal Alamiin,” pungkas Asep Saepudin. (Red).**

Baca Juga :  Kepala Kesbangpol Kota Cimahi, Resmi Buka Rakerda KKJN Tahun 2020