DPRD, News  

Miris Akan Kesejahteraan Linmas, Yudha Sukmagara Dampingi Perlinmas Ngadu ke Kediaman Prabowo

SILAT JABAR – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, Dorong perjuangan Persatuan Relawan Perlindungan Masyarakat atau Perlinmas, untuk meningkatkan kesejahteraan para anggota Linmas di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut dibuktikan dengan pendampingan Yudha, saat Perlinmas melakukan deklarasi dukungan ke Prabowo Gibran, di Jalan Kertanegara Nomor 4 A, Selong, Jakarta Selatan, Hari Senin, 15 Januari 2024.

Yudha beralasan, bahwa perjuangan Perlinmas adalah murni untuk kepentingan masyarakat kecil, tentunya itu sama dengan visi dan misi Prabowo dan partai Gerindra.

Masih banyak Linmas yang mendapatkan insentif Rp. 30.000 per bulannya, tentu hal tersebut sangat miris, Dan gerindra perlu mendukung dan mendorong perjuangan mereka, agar kedepannya linmas terperhatikan kesejahteraannya.

Saat Perlinmas melakukan deklarasi, selain ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Ketua Fraksi Gerindra yang juga merupakan Pembina Perlinmas, Usep Wawan ikut mendampingi mereka.

Deklarasi Perlinmas disambut hangat oleh Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional Prabowo Gibran, Ari Dono Sukmanto.

Ari sangat mengapresiasi hal tersebut, adanya kesamaan visi dan misi prabowo dan perlinmas, menjadikan kekuatan bersama untuk membangun Bangsa indonesia sampai ke tingkat bawah.

Dan hal tersebut menjadi informasi yang baik dan perlu diketahui oleh masyarakat, tambah Ari.***

Baca Juga :  Tindaklanjuti Kecelakaan Kerja, Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Kunjungi PT ADJ