News  

Rully Sulfanorida Resmi Jabat Camat Kecamatan Cimahi Utara, ini Harapannya

CIMAHI – Kecamatan Cimahi Utara menggelar acara pisah sambut Camat Cimahi Utara Kota Cimahi Dari Taryadi Achmad Taufik, S.Sos,.M.M kepada Rully Sulfanorida, S.T. yang diadakan di Aula Kecamatan Cimahi Utara, jumat (28/7/2023) sekitar pukul 14.00 WIB

Turut Hadir pada Sertijab tersebut, Kabag Pemerintahan Tuti Hestianti, Para Lurah Se-Kecamatan Cimahi Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para tamu undangan.

Dalam kata sambutannya Taryadi Achmad Taufik mengucapkan terima kasih kepada seluruh para pegawai di Kantor Kecamatan Cimahi Utara, seluruh Lurah Se-Kecamatan Cimahi Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Seluruh Ketua RW dan seluruh masyarakat yang telah membantu dirinya selama menjabat Camat.

Taryadi Achmad Taufik menerangkan bahwa dirinya menjabat Camat Cimahi Utara selama 11 bulan, rotasi dan mutasi di Pemkot Cimahi sudah biasa, tujuannya adalah untuk kebutuhan ataupun kepentingan organisasi demi kepentingan pelayanan masyarakat.

“Kepindahan saya, sesuai kebutuhan untuk menduduki jabatan di Sekdis Disdagkoperin Kota Cimahi,” ujar Taryadi Achmad Taufik.

Diakhir kata sambutannya, Taryadi Achmad Taufik mengucapkan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan atau banyak kekurangan dari dirinya.

“Silahturahmi jangan putus, Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, terus terang saja saya belum maksimal dalam bekerja, tadinya saya sudah dijadwalkan akan berjumpa ke seluruh wilayah RW,” tutup Taryadi Achmad Taufik.

Camat Cimahi Utara yang baru Rully Sulfanorida dalam kata sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di kegiatan Pisah sambut Camat Cimahi Utara.

Kemudian Rully Sulfanorida mengajak semua untuk bekerja bersama-sama dengan harapan agar dirinya diterima sebagai Camat Cimahi Utara dan mengingatkan dirinya bila ada salah.

“Buruknya, ingatkan saya, datanglah kepada ke kantor kami, terbuka kapanpun, saya malah senang bila saya salah diingatkan,” kata Rully Sulfanorida.

Baca Juga :  What If You Were Elected President? Children Across the Globe Respond

Rully Sulfanorida menerangkan bahwa dirinya merasa tugas dan mandat ini dari Allah SWT, dan Insya Allah dirinya akan pertanggungjawabkan jabatannya sebagai Camat dan Rully Sulfanorida juga berharap dirinya bisa membawa kebaikan buat masyarakat.

“Dukung kami dorong kami, Insya Allah kita bersama, semoga Allah memanjangkan Ridho, membuat kita terus bersama-sama membuat kebaikan untuk masyarakat,” tutur Rully Sulfanorida.

Tak lupa Rully Sulfanorida menyampaikan pesan Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahwan untuk bersama-sama membangun Cimahi Utara menjadi lebih baik lagi “Cimahi Ngahiji”

Rully Sulfanorida, mengajak semua masyarakat, bahwa kita semua masyarakat bersama Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahwan akan membangun Kota Cimahi menjadi Kota yang lebih baik lagi menjadi nomor satu

“Dengan tema CIMAHI NGAJI, Marilah kita bersama Pak Dikdik S.Nugrahawan untuk Membangun Cimahi menjadi menjadi nomor satu, membangun Cimahi Utara menjadi lebih baik lagi,” pungkas Rully Sulfanorida diakhir kata sambutannya. (Red).*